Thursday, April 14, 2011

aksi 34 starmotion, hari H!!!



Assalamualaikum wr wb

9 april di sman 1 depok, merupakan puncak acara AKSI 34 Starmotion, kali ini gw akan menceritakan aksi 34 secara khusus dari pandangan gw sendiri, kalau di topik sebelumnya gw nyeritainnya secara umum, sekarang gw akan menceritakannya berdasarkan yang terjadi kepada gw dari pagiii sampe malem.

gw berangkat ke sekolah jam setengah 7 padahal aksi dimulai jam 8, tetapi ka dio(ketua EC) nyuruh dateng paling lambat jam 7. awalnya gw mau naik motor tapi disuruh naik ojek aja takutnya pulang malem, gw nyampe sana jam tujuh kurang. di lapangan gw lihat panggung gede trus ketemu para ketua kelas X yang PADA PAKE BAJU KOKO, PECI, CELANA HITAM,SARUNG. gw bingung kok pada pake dress code kayak gitu ya? ternyata para ketua kelas harus pake dress code kayak gitu untuk mengiringi pembukaan, tiba2 abraar dateng dan nanya kenapa gw ga pake baju koko, gw bilang aja gw ga dikasih tau, trus gw disuruh balik buat ngambil baju koko, TETAPI dewi fortuna ada disisi gw(bukan dewi X4) ternyata gw bawa kemeja putih lengan panjang dan celana jins hitam, lalu gw juga dapat pinjeman peci dan sarung. akhirnya lengkap sudah dresscode untuk Ketua kelas X4, alhamdulillah ga perlu repot2 balik ngambil baju koko. lalu jam 8an gw maju ke depan bersama ketua kelas lainnya dan anak2 krida untuk menyambut kepala sekolah dan karyawan




















setelah menyambut kepala sekolah dan karyawannya, gw kembali ke alwustho, balikin kemeja putih gw dan masukin peci ke dalam tas. kemudian gw kembali ke lapangan ketemu sarfan dan adit. adit yang lagi makan kentang gw comot kentangnya dan minumannya yaitu oreo shake, ternyata minumannya enak. akhirnya gw dan sarfan beli oreo shake seharga 4rb rupiah, rasanya enaaak(pengen beli lagi kalo ada) selain itu banyak banget yang jualan minuman, ada teh poci, capucino, pop ice, mizone dll. tapi harganya diatas standar gitu huhu. lalu pas lagi minum2 gw dapet sms dari reggia, ternyata dia udah nyampe di sekolah. lalu gw keluar ke depan gerbang buat ngasih tiket masuknya. yaps tempat masuk untuk anak smansa dan umum dipisahkan, lalu gw nemenin dia sebentar minum oreo shake yang tadi, sampe showcase akan dimulai. yang ikut showcase di suruh pake dress codenya dan ngumpul di bawah per ekskul, yang kasihannya reggia jadi sendirian karena anak2 smada belum ada yang dateng, gw dan temen2 smpnya pada ikut showcase.

setelah showcase selesai gw solat dulu di AW, lalu disana gw ketemu om anas dengan baju birunya. lalu setelah solat zuhur gw ngobrol sama om anas. ternyata dia pergi sama cewenya diajeng, ternyata mereka udah balikan(yatta!) lalu gw juga ketemu sama beberapa anak bento seperti lui, andi, dinda, hasna. lalu gw ngumpul di depan XI IA 4 sama reggia, anas dan ajeng dan anak2 bento lainnya. kemudian cewe gw matanya hijau melihat jaket SM,dia pengen banget jaket SM, akhirnya gw minta pinjem ke Sarfan, salah satu sobat gw yang punya jaket SM. akhirnya gw pinjem dari sarfan dan reggia pinjem dari gw. lalu reggia ketemu andini, sahabat smpnya dan cipika cipiki layaknya ibu2 pengajian. kemudian gw dan sarfan yang lagi DEHIDRASI beli minuman seharga 3rb di depan XI ia 3, lalu gw jalan kembali lagi ke lapangan.

gw ketemu nasce lagi tapi tanpa cewenya. tiba2 dia nantangin gw adu panco, dalam pikiran gw "tumben2an anas ngajak adu panco, biasanya dia kan kalah kalo adu panco" akhirnya gw terima tantangan dia, lalu gw ke XII ia 4 yang tidak ada orangnya. anas bilang kl dia lagi meperkuat otot2nya, dan tangannya udah berotot kayak ade rai(tapi boong) akhirnya kita adu panco dan hasilnya TETEP GW YANG MENANG HAHA, walaupun berotot tapi tangan dan badan anas masih terlalu kurus buat ngelawan gw. sebenernya gw pengen banget ngecengin anas lemah dan semacemnya tetapi gw takut aja kl dia jadiin gw sansak hidupnya -__-

kembali ke lapangan dan dia duduk di samping cewenya, lalu gw kembali berkelana ke samping panggung ketemu bawang adit dan sarfan. menonton aksi dari band2 internal sampai ketika gw merasa dehidrasi lagi. lalu gw dan sarfan beli kebab dan teh poci di depan, hari itu adalah hari dimana gw menghabiskan banyak duit untuk beli minuman. lalu kembali menonton pertunjukan hingga reggia ngajakin gw beli minum, tapi dia minta difoto dulu dengan jaket SM sarfan. lalu gw dan reggia membeli minum lagi, ketika turun dari tangga adit/acuy/pasif/sampah temen gw yang alim anak rohis tapi ga jelas rimbanya itu narik gw dari reggia, akhirnya gw kembali bersama adit dan anak2 rohis lainnya. kayaknya adit ga pengen lihat gw pacaran, emang sih di tiket aksi itu ada simbol ga boleh merokok, ga boleh buang sampah sembarangan dan GA BOLEH BERPACARAN. oke deh mau diapain lagian 90% kawan gw di smansa anak rohis. jadi gw berusaha invisible dari anak rohis kalau lg sama reggia.

menurut jadwal alexa itu dari jam 4 sampe jam 5, tetapi mulainya malah dari jam 5 sampe jam 6. rada2 ga enak juga kalau magrib malah nyanyi2 heboh gitu. tetapi alhamdulillah pas magrib alexa udah selesai jadi solat bisa tepat waktu. trus pas pulang bareng reggia deh nganter dulu ke rumahnya, hari itu bener2 seru dan dehidrasi. hari terhaus dalam hidup gw tetapi sangat berkesan bagi gw. semoga tahun depan aksi 35 bakal lebih baik dan lebih keren dari aksi tahun ini. thumbs up for aksi 34 starmotion

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...