Tuesday, April 26, 2011

besok ke jogja

assalamualaikum wr wb

besok sekolah gw akan mengadakan study tour ke jogja selama 4 hari 3 malam. ada beberapa hal yang bikin gw gelisah malam hari ini, salah satunya adalah teman duduk di bis. ketika jaman smp dulu, sistem kursi di bis diatur sendiri oleh siswa2nya. jadi kamilah yang menentukan duduk di bis apa dan sama siapa. sedangkan di masa sma ini bis murni diatur oleh panitia atau guru. pembagiannnya diacak, setiap kelas dibagi 2. absen 1-16 dan 17-32. kebetulan gw absen 16 dan anak cowo kelas gw yang sampe absen 16 cuma 4, yaitu gw, endi, bondan dan daniel. Jujur aja dari 3 orang itu gw cuma akrab dengan endi, sedangkan bondan masih asik diajak becanda tetapi gw males dengan daniel. lalu bis gw yaitu bis 2 terdiri dari anak2 absen 1-16 kelas x2, x4, dan x6. hal yang sangat disayangkan adalah gw ga sebis sama bawang karena dia absen 17. coba absen dia naik satu. dan tadi siang gw dapet sms dari anas, dia bilang perjalanannya gak seseru sama 98, padahal dia sendiri pergi dengan anak2 x2 yang lebih asik daripada anak x4. nah gimana besoknya ya, gw takut perjalanan ke jogja menjadi membosankan. gw pengen seperti pas smp dimana gw ga bosen di bis karena ada sahabat2 gw yang asik dan baik.

yang kedua adalah masalah kamarnya, pas awal2 dengernya satu kamar hanya bertiga. padahal dulu pas smp sekamar bisa berlima sampai bersepuluh. apa enaknya jalan sama temen2 tapi dikamar tidurnya cuma bertiga, gw berharap sekamar bisa beramai2 lagi. lalu gw juga kasihan sama bawang. gw tau dia pengen sekamar sama gw dan endi, begitu pula gw juga pengen sekamar ama dia. tapi gw udah ditag bertiga sama irham dan endi. akhirnya dia harus nyari2 temen sekamar dan dapet reza dan reyhan. agak2 bingung juga soalnya gw jarang lihat bawang berdua sama reza, ditambah reza dan reyhan juga ga pernah terlihat mengobrol. semoga aja pas dihotelnya kamarnya gak cuma bertiga

yang ketiga adalah teman sepernasib, andaikan di bis gw ada anak2 yang hobinya "ke kamar mandi" sayangnya ga ada, setau gw anak2 yang sering ke kamar mandi itu anak x7. yang gw khawatirin jika gw ke jogja, lalu ke tempat wisata tetapi gw kebelet ke wc, tetapi ga ada yang nemenin dan gw ditinggalin. gw gamau sampai terjadi hal itu.

semoga besok bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan amiin

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...