Thursday, April 14, 2011

Kesialan Bawang

assalamualaikum wr wb

mau cerita mengenai sahabat gw yang namanya lutfhi andhika biasanya dipanggil bawang. dia orangnya super iseng ga bisa diem dan nyolot walaupun niatnya bercanda. tapi dia termasuk tipe orang yang unlucky berat, DIA TIDAK BERUNTUNG.

salah satu contohnya, hari ini dia ke kelas gw trus dia ngajak gw buat minta soal uts geografi ke bu yeye, udah ketemu bu yeye tapi kertas soalnya malah ga ada, lalu dia ngajak jajan. di depan ketemu nadul dkk yang baru habis jajan di luar sekolah. akhirnya bawang ngajakin gw buat jajan di luar sekolah, begitu mau keluar malah dateng satpam yang ngelarang kita buat jajan di luar.

lalu beberapa kesialan dia yang lain adalah pas kemarin, nunggu hujan reda di alwustho sama bawang dan sarfan, pas jam setengah 6 agak redaan dan kita memutuskan untuk pulang. eeh si bawang malah ketemu endi dan akhirnya dia ga jadi pulang dan harus ikut rapat anak kir, padahal udah capek dan laper malah ikut rapat ga penting

kesialan dia yang paling parah adalah ketika hari terakhir pembinaan osn matematika, sebelum tes yang dimulai jam 1, anak2 sc diberi hindangan berupa nasi padang yang terlihat lezaaat, namun ketika mencicipinya perut mulai terasa panas, yaaps perut jadi mules makan nasi padang termasuk gw sendiri mules gara2 makan nasi padang. yang ada gw jadi ga begitu konsen pas ngerjain post testnya, tetapi alhamdulillah gw lolos buat ikut osk dan dapet peringkat kedua di sekolah gw(dibawah adhika). tetapi bawang malah sial, dia pas ngerjain juga ga konsen dan hasilnya dia ga lolos ke osk karena dapet peringkat ke 8. kabar burungnya yang ikut osk cuma 3 per sekolah. padahal tahun lalu smansa ngirim sampe 10 orang. semoga aja taun ini bisa sampe 8 orang biar bawang bisa ikut osk. Amien. Keep fighting wang!

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...