Thursday, April 21, 2011

sahabat, pacar dan sweet seventen

assalamualaikum wr wb

hari ini gw seneeeeeng banget karena hari ini sahabat dan pacar gw dateng main ke rumah gw setelah sekian lama tidak dateng, sebab semuanya ga ada yang satu sekolah sama gw T.T tetapi walaupun sudah tidak satu sekolah dengan mereka, mereka adalah sahabat terbaik gw yang tak tergantikan.

kronloginya begini, kemarin regia sms ngajak main dengan sahabat-sahabat smp, tetapi nyokab gw ga ngizinin untuk pergi-pergi lagi karena beberapa hari yang lalu gw udah pergi-pergi terus. akhirnya gw minta aja sahabat-sahabat gw yang kesini, akhirnya regia setuju dan gw mulai ngejarkom sahabat-sahabat gw buat dateng. Dimulai dari prasito, jendral, anas, liput. prasito menjawab iya mau dateng tapi minta jemput, lalu liput juga mau dateng tetapi setelah kerja kelompok, anas membales katanya ga bisa dateng, sedih juga denger anas ga bisa dateng lalu gw iseng buka twitternya, ternyata lagi badmood -_- dan yang terakhir dan terlambat jendral membales sms gw, dia juga dateng hehe asik bakalan ramai. lalu gw inget kalau ijum mahoannya jendral lagi pulang ke depok, langsung deh gw sms ijum juga buat main ke rumah gw. Dulu pas smp kelas 9 semester pertama, prasito jendral ijum dion adalah tamu langganan di rumah gw. setiap minggu pasti ada hari dimana mereka main ke rumah gw, dan setelah sekian lama mereka akan berkumpul di rumah gw. tetapi sayangnya dion gagal untuk diajak, dion sekarang tinggal di cibubur dan bersekolah di SMA global, andaikan dion dateng, miss you yon. di semester 2 regi, liput, anas, ajeng lebih rajin berkunjung ke rumah gw. masa-masa smp itu gw sering banget kedatengan anak2 kelas gw. berbeda dengan masa sma kelas 10. Belum ada anak kelas x4 yang pernah dateng ke rumah gw -__-

tadi pagi prasito sms gw, minta dijemput. gw tunggu sampai pembantu gw pulang, trus gw jemput dia ke rumahnya, karena rumahnya deket gapa2lah gw jemput hehe. lalu gw boncengin dia dan nyampe depan rumah ada jendral yang baru turun dari motornya. jadi jendral yang biasanya telat itu dateng PERTAMAX!! met ya jen :-) gw, prasit, jendral bertigaan di dalem rumah. seperti biasa jendral lah yang paling mudah untuk dicengin, akhinrya jendral dicengin habis2an sama gw dan prasit. lalu gw iseng2 buka tasnya jendral, gw kaget si jendral bawa buku bimbelnya sama stick drum, buat apa tuh si jendral bawa buku pelajaran. dia kira rumah gw tempat bimbel -__- setelah tas jendral, tas prasito jadi korbannya. gw buka isi tasnya dan menemukan kartu yugioh di dalam tasnya. gw lihat2 kartunya dan prasito main comand and conquer di laptop gw. jendral dan gw turun ke lantai bawah buat nyiapin minuman dan makanan. untuk nyiapin sirup buat para tamu yang akan hadir ribet banget. jam 11.30 gw pergi ke luar beli makanan dan jemput raihan. gw beli nasi padang buat gw, jendral dan raihan. sedangkan prasito gw beliin bakso karena dia yang minta bakso. lalu gw pulang dan nyiapin makanan buat berempat, pas makan prasit dan jendral ceng2an sehingga keduanya kesedak hehehe.

setelah makan siang, prasito kembali melanjutkan command and conquer, jendral melanjutkan nonton final destination 4, dan gw mendapat sms dari ijum kalau dia udah deket rumah gw. akhirnya gw keluar rumah dan menemukan ijum dengan pose barunya dan sebatang rokok, terlihat keren sih tapi ijum tetaplah ijum yang mahoannya jendral itu. masuk ke rumah gw bersama ijum lalu kita main kartu yugi sambil menonton final destionation 4. sepertinya ijum sangat senang bisa bertemu jendral homoan lamanya hehehe

ga lama kemudian gw denger gerbang rumah gw di ketok2. ternyata om anas dateng juga hehe, gw tambah happy dan nyuruh dia masuk. dia langsung ngelempar jaket dan tasnya lalu ngomongin tentang body, perut, otot dan semacamnya. gw ragu-ragu om yang kurus ini bisa six packs? trus dia langsung buka bajunya memamerkan otot2nya terutama otot perutnya, gw ketawa ngakak karena baru kali ini ada yang dateng ke rumah gw lansung buka baju hehe.gw panggil aja jendral siapa tau aja matanya hijau lihat badan anas yang kelihatan sangar. lalu semuanya turun ke lantai bawah termasuk ijum, walaupun ijum bilang ga tertarik ama bodnya anas tapi gw tau dalam hatinya ijum ingin sekali melihat bodynya anas wkwkwk(piss jum) kemudian anas pake bajunya lagi dan bilang dia mau pulang karena ada renang. gw bingung nih sahabat gw dateng buat pamer body doang? mau jadi binaragawan kali ya? biar ga bisa pulang gw umpetin aja jaketnya dibawah bantal dan tasnya dibawah kolong meja bokap. Dia akhirnya kebingungan dan nyari2 tasnya, lalu dia nyeret gw keluar rumah entah mau diapain gw. tiba-tiba di luar udah ada regi, liput dan ajeng yang bawa air serta kue. ternyata gw mau disiram ama mereka. lalu anas nahan badan gw dari belakang dan gw disiram sama ajeng. akhirnya gw jadi basah kuyup disiram2 sama mereka. kemudian gw mencoba membalas mereka tetapi ga sampe basah kuyup juga.

setelah pesta siram2an air, saatnya potong kue hehe. alhamdulillah seneng banget karena itu adalah kue ulang tahun ke 17 buat gw(keluarga gw belum sempet ngerayain, apalagi potong kue) lalu gw juga foto-foto sama regi, dan sahabat-sahabat gw. lalu seperti biasa ceng2an dan jendral tetap jadi target ceng2an anas ajeng dan gw.

lalu nyokab gw pulang membawa adek gw yang paling liar, irfan dan membuat sahabat-sahabat gw panik. prasito pamit pulang pertama karena ada urusan untuk pergi berenang. lalu disusul oleh anas dan ajeng yang akan renang dan lia. Jendral pulang karena ada bimbel yang dia ikuti, disusul ijum yang telah selesai membaca one piece 55 yang pulang setelah di telpon oleh orang tuanya. dan yang terakhir pulang adalah regi dan liput. kita bergosip dan bercanda banyak hal seperti waktu kita smp dulu. lalu jam 4 mereka pamit dan gw anter mereka sampe depan sonokeling, disana kita ngegosip lagi sekitar 20menitan hehe. akhirnya mereka pulang dan gw balik pulang ke rumah. it was fun and amazing friends, thank you girl! you all are the best things that i have in my life :-) makasih yaa pacarku dan sahabat2ku

wassalamualaikum wr wb


Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...