Tuesday, May 31, 2011

hari terakhir di kelas 10

assalamualaikum wr wb

besok adalah hari terakhir kegiatan belajar mengajar di kelas 10. Yang saya tidak suka besok itu ada ulangan geografi dan sejarah padahal besok itu ga ada pelajarannya. kemungkinan akan ulangan ketika jam pulang sekolah. Agar bisa belajar geo dan sejarah hari ini pun saya pulang lebih awal dan sampai di rumah sekitar jam 4 lewat. Biasanya saya sampai rumah jam 5 sampai jam 6an. Padahal saya ingin di hari-hari terakhir pulangnya lebih sore.

Pintu menuju kelas 11 tidak sampai 1 bulan lagi. Saya sudah dapat gambaran mengenai siapa saja yang akan masuk ipa dan siapa saja yang akan masuk ips. Satu harapan saya di kelas 11 adalah mendapat kelas dengan perbandingan cowo dan cewe seimbang. Di kelas 10 ini hanya terdapat 11 cowo sedangkan cewenya ada 20. Lalu saya juga berharap dari cowo-cowo yang akan sekelas dengan saya di kelas 11 nanti termasuk anak yang normal dan tidak bertingkah aneh(contohnya di kelas 10.4 ada 2 cowo yang aneh)

Rasanya sedih sebentar lagi akan kelas 11 tetapi sekaligus senang karena akan mempunyai teman kelas yang baru. Dan harapan saya untuk kelas 11 bisa sekelas dengan kawan-kawan saya dari kelas lain. Senang rasanya ketika kawan baik saya dari kelas lain mengatakan ingin bisa satu kelas dengan saya di kelas 11 nanti.Ini sangat berbeda ketika smp kelas 1 ke smp kelas 2.kala itu saya tak mengenal seseorang pun selain yang ada di kelasku.

saya ingin tetap menikmati kelas 10. rasanya ini terlalu cepat untuk saya. Rasanya baru pertama kali masuk 10.4 dan besok adalah hari terakhir belajar bersama 10.4. Mungkin di kelas 11 nanti saya akan rindu dengan suara cemprengnya dia, gombalannya dia, kekocakannya dia. Mungkin juga di kelas 11 tidak ada orang serajin dia, orang yang seru diajak gosip seperti dia, orang yang ngejebol akun seperti dia. Semua kenangan kelas 10.4 akan selalu teringat dalam hati saya. Terima kasih kelas 10.4 sudah menerima saya sebagai ketua kelas kalian. Apa yang saya kerjakan banyak kekurangan dan kesalahan.. Sampai ketemu di kelas 11 nanti :')

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...