Wednesday, April 13, 2011

aksi 34 starmotion, persiapan

assalamualaikum wr wb

udah lama juga gw ga posting hehe bingung pengen cerita tentang apa, tapi kali ini gw pengen cerita tentang aksi 34 starmotion. aksi 34 starmotion itu pensinya smansa, bintang tamu kali ini adalah ALEXA, selain itu terdapat beberapa pertunjukan yang dibawakan oleh anak2 smansa yaitu show case dan kolabs

show case sendiri merupakan penampilan gabungan dari 3 ekstrakulikuler yang ada di smansa, show case ini adalah penyebab anak2 smansa pada dispen(alias cabut) dan gw suka itu walaupun pulang sekolahnya jam 6-8, biasanya kan nyampe rumah jam 4-6an. padahal peran gw itu dikiiit banget(atau hampir ga ada) tapi apa boleh buat, gw gamau jadi anak pasif yang ga ikut berperan dalam aksi 34, akhirnya gw nerima tawaran showcase dari English Club.

latihan buat showcase itu sendiri udah dari seminggu sebelum aksi 34 starmotion. yang serunya kita bisa dispen dari jam pelajaran mana aja yang kita mau(asal ada surat dispen) tapi pas seminggu menjelang aksi yang namanya dispen itu udah jadi kaum mayoritas. biasanya yaa kalau di suatu kelas yang dispen paling 3-5 orang, tapi seminggu menjelang aksi yang GAK DISPEN 5-7 orangan. implikasinya adalah guru ga ngajar haha. makanya bagi anak yang gak dispen itu ngebosenin, di dalem kelas tanpa guru tanpa kegiatan yang jelas(no offense especially YANG PASIF(ga nyebut merek ya))

Pasif sih parah, tapi kalau aktif banget ngurusin aksi, nyari dana, dispen ini itu malah BAHAYA
temen gw gara2 terlalu aktif berorganisasi sampe2 belum bayar dan daftar Lia, padahal lia udah 2 kali pertemuan tapi temen gw yang satu ini belum daftar ulang, artinya dia udh bolos 2 kali, ditambah ke jogja 1 kali. yang ada sekolahnya dan lesnya dilupain gara2 mikirin buat aksi 34 starmotion

aksi 34 juga bikin beberapa guru kesel, terutama guru fisika dan matematika gw yang ga suka anak2 pada dispen buat persiapan aksi. sampe2 dinasehatin berkali2 tentang tujuan utama sekolah, akhirnya gw sadar kalo seminggu menjelang aksi ANAK2 GA INGET BELAJAR(termasuk gw). semoga aja aksi taun depan persiapannya lebih baik tapi jangan sampe meninggalkan pelajaran karena itu merugikan kita juga

sekian dari gw, maaf kalau ada kata2 yang nyindir(dan yang kesindir diem aje)
wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...