Saturday, September 17, 2011

Target di kelas XI

assalamualaikum wr wb

dulu pernah bikin targetan pas kelas 10 dan alhamdulillah beberapa targetan berhasil dan beberapa targetan gagal, yaa walaupun gagal setidaknya udah berusaha mencoba yang terbaiklah. Dan kali ini karena gw lagi ga ada kerjaan jadi pengen iseng aja nulis targetan di kelas 11 di blog gw tercinta ini. Hehe ntar kalau pas akhir tahun gw baca ulang dan udah ada targetan yang dicapai rasanya bakal senang sekali. Haha langsung aja ya

1.Bidang akademis dan rengking
yang satu ini agak susah, cuma memiliki 3 kemungkinan, naik, tetap atau turun. Alhamdulillah kemarin rengking paralel dapet yang ke 2 tapi rasanya itu cuma keberuntungan. Bayangin aja beda nilai sama paralel ke 3 cuma satu, iyaaa satu poin doang. Padahal gw merasa rengking gw bakal turun gara2 semester 2 lebih sibuk terutama pas OSK. Di kelas 11 ini gw harus bisa naik atau tetap. Naik ke paralel 1 atau tetap di paralel 2. Ya Allah semoga saja nilai akademis saya bisa lebih baik dari kelas 10 amiiin.

2.SC matematika dan Olimpiade
targetannya hm mungkin sampai provinsi aja. Agak pesimis kalau sampai tingkat nasional karena entahlah persiapan gw masih terlalu sedikit. Berharap kalau sampai provinsi udah dapet duit dan jaket wkwk


yang diatas penuh coretan itu adalah targetan sebelum pengumuman OSN manado, dan sekarang target gw adalah OSN!!! Inget baca novel negeri 5 menara, ada kalimat yang mengatakan jangan pernah takut menaruh impian setinggi langit. Semoga bisa sampai tingkat nasional dan meneruskan perjuangan teman-teman SC :)

3.Rohis dan KIR
berharap bisa berguna buat rohis dan KIR walaupun ga yakin bisa aktif di kedua ekskul ini seperti aktifnya gw di SC <            target terlalu rendah

target yang insya Allah bisa terjadi:
untuk KIR harus bisa menang toyota ecoyouth yang sekarang dipimpin oleh lutfi andhika atau biasa dipanggil bawang. Semoga bisa dapat juara 1 seperti dulu lagi amiiin
untuk rohis bisa aktif di proker-prokernya jadi PJ sekali-sekali mungkin sangat menantang, semoga proker rohis berikutnya dapat sukses amiin

4.Kelas XI IA 2
semoga menjadi best class, lalu menang liga smansa, teman-teman makin kompak dan cepat berbaur, kalau study tour ke bali lombok pada bisa ikut semua, semuanya aktif ga ada yang diem mojok sendiri, dan berjuta-juta hal yang tak terpikirkan sebelumnya. Karena gw yakin kelas 11 itu masa paling indah di SMA. Semoga cepat-cepat bisa merasakan nikmatnya kelas 11 IA 2 space two!! Semangat!!!

Mungkin segitu aja target-target di kelas 11, semoga salah satunya atau lebih atau bahkan semuanya bisa dipenuhi amiin. Ingat kata-kata penting dalam novel negeri 5 menara man jadda wa jada siapa yang berusaha akan berhasil. Semoga apa yang kita impikan dan kita usahakan berbuah hasil yang memuaskan kawan-kawan.

Wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...