Sunday, July 15, 2012

perpisahan space two, jerih payah dan kerja sama yang terwujud :")

lanjutan post sebelumnya 

5 Juli 2012, gw terbangun lebih awal bahkan paling pagi karena biasanya gw bangun siang, kenapa gw bangun pagi? yap karena hari itu adalah perpisahan space two, perpisahaan space two sumpah ga bohong perpisahan space twooooo, seneng banget setelah berkali-kali rapat, ngejarkom dan ribet akhirnya tiba hari ini juga, sebenernya ga tepat disebut perpisahan kelas sih karena setelah ini kan masih bisa ketemu hehe lebih tepatnya disebut jalan-jalan kelas.

yap menurut jarkoman gw, dateng jam 7 on time, tapi faktanya gw mesen bisnya buat dateng jam 8 dan seperti biasa gw ngaret dateng jam setengah 8, telat setengah jam dari yang gw suruh di jarkoman wkwk. Nah baru jam setengah 9 kita berangkat tapi foto-foto dikit dulu.
di depan pintu masuk smansa, sebelum berangkat
yap bisnya lumayan nyaman berac kok 750rb seharian bisa kemana aja dan itu mesen H-1. Si taqi mager tiduran di paling belakang, gw duduk samping bawang, kiki dan bagas duduk berdampingan juga, setiap mau foto-foto bawang selalu annoy ngalang-ngalangin atau geterin kamera gw, lalu kita main serigala hehe dan kali ini warganya bisa menang, kan waktu di bali itu warga kalah mulu parah.
nana vivi dan arini yang narsis
karena bawang iseng, dia gw hajar

beberapa detik setelah foto ini sasya dan syifa langsung senyum-senyum minta difoto
kiky yang pelanga-pelongo dan bagas yang produktif dengan kameranya
ini dia taqi termager, terwoles, tersantai malah tiduran dibelakang

Gak kayak dibali dulu, kemana-mana jalannya jauh dan lama, karena mekarsari ga begitu jauh dan suasana bis yang seru perjalanan jadi kerasa cepat deh. Nyampe sana di parkiran bagas iseng ngambil sendalnya bawang terus gw sangkutin deh(kalau dulu di bali dikubur di bawah pasir)
sendal bawang, target paling mudah buat diisengin
setelah itu kita jalan kaki menuju pusat informasi mau tau tempat yang bagus buat piknik dimana, setelah mendapat infonya bisa kesana kalau naik kereta dengan tiket 10rb, tapi gatau kenapa kita malah mutusin buat jalan kaki kesana, menurut gw mendingan jalan kaki sih biar bisa sambil foto-foto di jalan kan bagus pemandangannya, walaupun panas kita pun bernarsis ria :D

sasya, siti(nana) dan syifa di depan huruf S yang merupakan inisial mereka

di pusat informasi, mencari jalan yang benar menuju kehidupan yang baik*ngaco
bawang dan kicret sangat mesra, sedih nih homoan ga diajak-ajak :"(
mengikuti langkah kaki
berjalan panas-panasan sambil berfoto-foto dan mengobrol, sekilas biasa tapi ketika mengalaminya sangat seru hehe, dulu juga pernah pas smp melakukan hal bodoh yaitu jalan kaki dari bento ke margo bersama 2 sahabat gw, nah kali ini hal bego yang kita lakukan adalah jalan kaki sampai tempat outbond, rata-rata bahkan 99 persen pengunjung mekarsari itu dari pusat informasi ke tempat outbound pasti naik kereta atau kendaraan kecil, namun berkat kegilaan dan kebersamaan kita perjalanan ke tempat outbond dan piknik menjadi sangat berwarna, ada yang homoan berdua, ada yang ceng-cengan tijel dengan mengaransemen lagu-lagu anak tk, ada yang setiap tempat langsung minta difoto, ada yang nemuin serangga terus dilempar-lempar dan berbagai hal terjadi di perjalanan menuju tempat outbond yang katanya cukup jauh kalau ditempuh jalan kaki, wkwk mungkin sama kayak dari rumah gw kalau ke margo jalan kaki, langsung foto-fotonya :D
begitu kamera siap mengambil gambar, reaksi cewe-cewe kece space two adalah tersenyum :-)
eh cie taqi mager sama sasya berduaan jadi iri nih 

di depan salah satu taman
nemuin serangga aneh terus dilempar-lempar -___-
cowo-cowo foto depan tempat sampah berbentuk duren
kali ini giliran cewe-cewe yang foto depan duren wkwk
setelah perjuangan berat melawan penjajah dan mempertahankan kemerdekaan*ngaco, kita semua sampe ke tempat outbond dan piknik yang lokasinya itu deket danau tempat mainan water sport hehe. Pertama-tama kita nyari spot yang enak buat duduk-duduk dulu, akhirnya terpilihlah tempat yang rindang nan sejuk bagai hawa puncak*lebay. Nyewa tiker 3 biji 15rb all you can sit alias sampai pulang. Nah kalau menurut rundown jam segitu acara bebas alias mainan mau outbond, main boat, main apapun itu boleh, namun rundown hari itu dibuat untuk dihancurkan -__- sekitar jam 11 beberapa menit setelah duduk kita langsung makan bolo-bolo yang udah dipesen, gw juga laper banget sih dan yang lainnya juga, yasudahlah karena ga ada timekeeper dan gw males ikutin rundown akhirnya makaaaan, setelah kenyang kita langsung membagikan award-award yang sudah dibuat, kalau gw sendiri dapet award termuda haha*percayagak?
award termuda :-)
oh iya yang lain juga dapet award kok ini foto-fotonya aja yak
ini pin award space two desain taqi, nice kan desainnya hehe mager tapi kreatif
amira terganteng, emang ganteng banget mir
sasya terbocah, pasti taulah kenapa dia terbocah
taqi itu banyak banget, termager terwoles tersantai terakus dan lainnya
akhirnya dia jadi terbanyak deh
vivi itu kemampuan melukisnya gak bisa diragukan lagi hehe
apa sih yang ga unik dari bocah satu ini, hidung unik muka homo pelongo
diem-diem sangat menghanyutkan wkwkwk
nana itu kayak ibu-ibu tukang gosip*eh. Boong deng nana itu
dewasa dan sabar makanya jadi teribut
ifa itu pinter dan aktif tapi kenapa terjual? yaa karena
nasib sebagai anak dana abadi, jualannya sangat laku wkwk
eka terohis??? no comment gw juga gatau kenapa wkwk
emang bagas adalah yang terempong, masih pagi udah
rempong dengan pertanyaan yang sebenernya ga penting
akhir2 ini udah ga seringkih dulu wkwk
sosok yang tegas dan memiliki jiwa pemimpin ini kalau
dikelas sering ketiduran loh wkwk ayo rin bangun jangan tidur 
yah sama bawang dibalik pinnya, itu tulisannya terannoy wkwk
kalau kenal bawanng taulah kenapa dia dapet award terannoy kalau
ga nyebelin bukan bawang namanya
bocah kelahiran 22 september tahun 1996 ini bernama syifa, walau begitu dia
sudah bercita-cita memiliki suami yang soleh dan menyayanginya
setelah pemberian award acara selanjutnya adalah bertukar kado, taqi bener-bener payah dah udah ga bawa jaket space two ga bawa kado pula, padahal tinggal asal ambil barang yang ada dirumah terus bungkus koran hehe, kalau gw sendiri bawa rautan yang gw dapetin dari sekolah karena rengking 2, terus kiky bawa coklat silver queen, bawang bawa jam yang ada dikamarnya tapi ga dibersihin dulu jadi kelihatan bekas debunya, kalau bagas nyari-nyari barang nemu crayon, eka bawa bingkai dan gw dapetin itu tapi itu terlalu ceweeee buat gw, ifa bawa tempat sampah kecil bergambar superman dan berbagai macam hadiah lainnya tapi gw lupa siapa aja yang bawa. Gw yang dapetin bingkainya eka, nana yang dapet tempat sampahnya ifa dan ifa yang dapet rautan akhirnya bertukar, kasihan aja ifa dia kan rengking 1 jadi dapet rautan yang sama kayak gw wkwkwk. 
sungguh macho sekali gw nerima hadiah secantik itu zzz
dan akhirnya tukeran kado(lagi)
setelah bertukar kado kita menunaikan solat zuhur, selesai solat zuhur muncul kenangan masa kecil ketika bermain-main di air hehe, akhirnya gw kiky bawang bagas naik fruity boat deh seharga 20rb buat 1 boat jadi perorang bayar ceban, aturannya 15 menit doang tapi karena lagi ga rame jadi bisa lama-lamain deh hehe.
kiky duduk samping gw
dan gw duduk samping kiky
terannoy dan terempong di boat yang sama
terganteng dan terjual yang naik sepeda air
kalau gw hitung-hitung kita naik fruity boat itu lebih dari setengah jam wkwk ga dipanggil2 buat balik sampe akhirnya kita cape dan kembali ke daratan, namun gw dan kiky masih belum puas main fruity boat jadi kami berdua main lagi floating donut, itu jadi kayak donut ngapung di air dan kita masuk ke situ muter-muter kayak hamster, demi dah seru kayak bocah tapi sumpah kayak habis marathon lari-lari sambil diputer-puter kepalanya agak enek juga sih. Pas gw lihat peserta yang lain ternyata bocah-bocah semua wkwk serasa muda lagi atau gw aja yang masa kecil kurang bahagia -__- 

kembali dari main air dan berkumpul sama yang lainnya, males-malesan sebentar terus kita main panjang-panjangan, bawang dengan yakinnya bilang "yang setim sama gw pasti menang" awalnya gw kira cuma bercanda eeh tapi beneran, di tengah permainan bawang ngeluarin senjata andalan alias benang -__- semuanya kecuali tim bawang merasa jengkel wkwk niat amat sampe pake benang. Lalu duduk-duduk lagi istirahat sampe nunggu asar, bawang biasa iseng lagi, dia ngelempar-lempar apaan gitu terus kena kiky dan akhirnya gw bagas kiky nyetarter dia walaupun ga tega dan dilakukan pelan-pelan(biasanya yang nyetarter dengan sadis itu bocin) sambil menunggu waktu solat kita pake buat ngobrol-ngobrol dan foto-foto lagi di deket jembatan
panjang-panjangaaaaaaaaa...aaaaaan
Judul : minum
Judul : pemalsuan identitas
Judul : kontradiksi
mengenang masa kecil
maafin kita-kita ya dit :)
space two 
ya selesai sudah perjalanan kita di mekarsari, sekitar jam 4 kembali ke bis dan gw di bis kebanyakan cerita-cerita masa lalu alias curhat gitu wkwk tapi seru gitu deh, rencana awalnya mau jalan-jalan lagi ke kota wisata tapi karena takut kemaleman kita langsung ke arah smansa deh.

Terima kasih ya teman-teman space two yang udah bantu dan ngurus perpi ini, berkat jerih payah kalian dan kerja samanya kita bisa melakukan perpisahan kelas yang menyenangkan ini :") semoga bisa sekelas dengan kalian lagi. Maafin gw ketua kelas yang cengeng dan payah ini hehe.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...