Wednesday, April 20, 2011

jaket

assalamualaikum wr wb

sekarang udah pertengahan bulan april dan gw merasakan suatu hal yang terjadi di sekolah gw. entah apa namanya tapi di smansa seperti sedang ada fashion show, lebih tepatnya fashion show jaket. setiap kelas membuat jaket kelasnya dan hampir semua ekskul membuat jaket ekskul. 

menurut gw sendiri, jaket2 yang dipakai keren2 dan fashionable. di mulai dari jaket satu musikku, desainnya simple tetapi meninggalkan kesan yang kuat, terutama pada bagian belakangnya yang tertulis departmen of guitar, keyboard, bass atau vokal. kemudian jaket rohis yang dipakai kakak kelas, jaket ini modelnya bisa dibolak balik, sehingga memiliki 2 penampilan yang berbeda. jaket rohis juga merupakan jaket yang paling banyak digunakan oleh anak2 sekolah gw karena rohis adalah ekskul dengan jumlah anggota terbanyak. tetapi (menurut saya) jaket rohis bahannya kurang bagus. jaket taekwon memiliki warna yang berbeda sendiri yaitu warna putih, penampilannya keren dan terlihat tangguh. lalu jaket MPOS yang paling awal muncul di sekolah gw, desainnya bagus tetapi kurang menyeramkan dibanding jaket MPOS tahun lalu. lalu sudah muncul jaket strada, focus. dan gw sendiri sudah memesan jaket EC, sebenernya gw pengen banget beli jaket NBK, desainnya keren banget tetapi ga ada yang ngejarkom dan nawarin, gw aja taunya dari dunand. trus pas gw nanya ke irvi udah terlambat :-(  ada satu jaket yang menurut gw desainnya norak, yaitu jaket leader of smansa, desainnya aneh terlalu banyak garis2nya gitu. gw bingung siapa yang ngedesain jaket leader of smansa, padahal jaket leader of smansa tahun lalu itu berwibawa, warnanya coklat di depannya ditulis nama ekskul dan dibelakangnya ditulis leader of smansa. dan ada satu jaket yang gw pengeeeen banget tp ga bisa dibeli dengan uang. yaitu jaket tim osn kota depok, itu adalah jaket yang diperoleh kalau lolos ke OSP. andai aja gw punya jaket itu hehe. tapi ada lagi jaket yang lebih keren dari tim osn kota depok. yaitu jaket kak lukman dengan tulisan, TOKI - IChO, jaket pelatnas kimianya kak lukman. mungkin ga ya suatu saat gw pake jaket TOMI. semoga saja bisa amin!

selain jaket ekskul ada juga jaket kelas, karena bentar lagi tanggal 27 April kita akan study tour ke jogja. biar ga ngilang kita paket jaket untuk identitas(alasan yang ga logis) ngedesain jaket buat kelas itu ga mudah, kita debat dulu mau warna apa, bahan gimana, tulisan apa dan nambahin lambang apa aja. akhirnya desain udah jadi dan tinggal nunggu jaketnya jadi hehe. lalu udah ada kelas yang jaket kelasnya jadi, dimulai dari kelas bawah yaitu X6, warna jaket mereka merah memiliki ciri khas website kelasnya www.se-nam.tk buatan aldwin. lalu kelas X7 dengan jaket warna birunya memiliki ciri khusus barcode, agak aneh sih tapi kreatiflah haha. dan tadi gw lihat jaket kelas X5 yang berwarna hitam, mempunyai perbedaan pada tiap2 jaket yaitu pada bagian bawah ditulis gelar masing-masing anak dan terdapat tulisan TM diatas tulisan thebapox, awalnya gw kira TM dari trademarks ternyata TM itu tri maryatun, wali kelas X5. sebentar lagi jaket kelas X4 jadi, semoga jaket kelas gw bagus, keren, fashionable, stylist, unik,.........dll. yang belum bayar jaket kelas, BURUAN BAYAR!!!

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...