Saturday, May 21, 2011

FantastiX4

assalamualaikum wr wb

tak terasa ujian kenaikan kelas tinggal 2 minggu lagi, artinya masa-masa di sma kelas satu sudah tidak lama lagi. Banyak kenangan, hal menyenangkan, hal menyedihkan yang terjadi dalam kurun waktu kurang lebih setahun ini. Kali ini gw pengen mendeskripsikan satu-persatu anak-anak kelas gw, fantastiX4. Mohon maaf jika yang namanya disebutkan merasa tidak nyaman, ini murni subjektivitas gw.

1.adabina husna yuriz frida vema
anaknya guru sosiologi(bu tary). Namanya panjang banget sampe2 gw ga inget itu namanya bener semua apa enggak. Orangnya tomboy, bertanggung jawa(suka nyapu kelas), tapi agak gimana gitu ke cowo(suka nyentuh tangan atau pundak). Dia alumni bento sama kayak gw. 

2.anandita riska pratiwi
anaknya rajin banget sampe2 tugas buat replika virus yang kelompok dikerjain sendiri. Umurnya juga termuda seangkatan karena lahir di desember 96. Orangnya polos dan pintar. Teman cerita yang asik, sumber contekan kelas X4. Makanannya sering gw mintain juga.

3.anastasya putri yusuf
bendahara di hampir segala bidang, baik di kelas, ec dan hal lainnya. Ketawanya suka malu-malu sampai ditutupi dengan tangannya. Dibilang jayuz padahal orangnya sendiri ga pernah ngejayuz, penggemar berat kak faruqi anak kelas 12 yang dulu ketua fokus.

4.annisa ikrama ardhani
anaknya asik, sering cerita-cerita panjang lebar. Berjiwa pemimpin juga terus tau banyak jalanan di Jakarta(waktu ke ragunan dan kota tua dia yang navigasi jalan dan talangin duit untuk ongkos) termasuk yang berisik di kelas. Karena di kelas yang namanya annisa ada 2, annisa ikrama sering dipanggil ikram atau ikrem.

5.annisa maulidya chasanah
anaknya baik, suaranya bagus(anak psgtc), baca alqurannya bagus banget sampe2 menang lomba baca quran pas arsi arsalam. Dia juga kepilih sebagai perempuan tercantik di kelas X4 pas polling. Sering bawa bekal khasnya dengan sayur asemnya yang agak pedes. Dipanggilnya nismau.

6.astsania hikmah alfath
murah senyum, berkacamata kotak yang unik, gampang kegeeran kalau dipuji walaupun pujiannya maksa.. kadang kicep kalau melakukan sesuatu, teman bercerita dan bergosip yang menyenangkan. Cara ngomongnya dan ketawanya khas. Namanya rada ribet kalau ditulis

7.aulia mardiningsih
anaknya alim(islamnya paling kuat di x4), termasuk yang rajin juga tetapi nasibnya sering kurang beruntung(belajarnya udah diluar batas kewajaran tapi nilainya kurang memuaskan). Rumahnya juga jauh banget di ujung sawangan. Kalau istirahat solat duha dulu baru makan bekalnya. Teman cerita yang asik juga.  Dipanggilnya aul.

8.bondhan agus nurcahyo
gamers yang hobinya main gta. Kadang suka maho. Badannya termasuk besar sehingga dikira lahir 94(gw yang lahir 94 badannya kecil). Kalau ada tugas, pr, ulangan dia males habis. Iqnya padahal tinggi tetapi karena males nilainya jadi jelek. Deket sama lita. Suka dipanggil bonbon atau bonie.

9.daniel permana
mukanya kelihatan tua. suka main basket dan rugby. Kalau ngecengin suka nusuk hati. sama kayak bondan pinter tapi males. tempat tongkrongan favoritnya adalah "warung". dia agak egois karena suka memonopoli laptop kelas dan suka maksain keinginannya.

10dela cynthia fitri
anak dengan suara tercempreng yang pernah gw temui. Ngomong normalnya dia udah bikin telinga gw sakit. Termasuk yang berisik di kelas. Suka bercanda dan ngeGalau. Teman yang pas kalau mau ngomongin tentang relationship. Narsisnya tingkat dewa. Karena ada 2 dela dikelas, dia dipanggil delcin.

11.della ama natelasari
awalnya pendiem dan suka sendirian. tetapi ternyata dia pendengar yang baik. Kalau becanda dia sok2 jutek terus bilang bercanda dengan muka memelas. Yang heboh kalau dia masukin flash disk ke laptop gw, selalu bunyi2 karena banyak virusnya. Dipanggil del la.

12.dewi fortuna maharani
pendiem tapi sekalinya bicara ngomongnya keras, rada2 jutek soalnya mukanya ga niat. tetapi kalau udah deket ama dia akan terbiasa kalau dia sebenernya rame. Kemampuan menggambarnya termasuk tingkat dewa di sekolah. 

13.dwi fera nurlatifah
salah satu pelawak kelas, aktif di rohis tapi kelakuannya gak seekstrim kakak kelas. Rame dan termasuk yang berisik di kelas. Suaranya merdu dan kalau jualan beng-beng jago. Gayanya kocak dan kadang bikin sekelas ketawa.

14..endi habibulfalah
anaknya gak bisa diem, friendly dan sibuk sama berbagai macam acara kepanitiaan. Kadang konyol dan melakukan hal2 yang bikin ketawa. Udah kenal sejak di lia 407. tetapi dia kurang fokus ke pelajaran sekolah gara2 kebanyakan kepanitiaan. Pernah pacaran sekali padahal jadi anak rohis.

15.erlita kusuma wardhani
anaknya rada pecicilan(kadang ga masuk gara2 telat, alfa, dispen osis) malesnya bondan udah nular ke dia. Tetrapi orangnya asik diajak becanda. Kadang konyol terus suka saling curhat mengenai relationship. Orangnya selalu semangat dan friendly. 

16.fariz azhar abdillah
(gw sendiri)

17.febrya devitasari
kelihatannya rada pendiem tetapi kalau gw ngobrol ama dia seru dan asik karena topiknya nyantai dan kadang2 jadi bergosip. termasuk pemilik suara indah di kelas(anak psgtc). Kacamata kotak hitam dan kitasuka cerita2 tentang keluarga. dipanggil devi

18.felix firman alfatito
anak yang kemampuan sosialisasinya paling parah di smansa. Ga suka kalau ada yang duduk disampingnya, ga mau difoto pas study tour. ga pernah pake deodoran maupun parfum. Yang gw suka dari dia cuma satu, kalau gw kasih soal mtk yang susah,dia mau ngerjain walaupun dihitung secara brute force.

19.ilham pebry pratama
salah satu anak guru yang ada di smansa. pas awal2 ketemu aliiiim banget(ngaji pas hari pertama masuk) trus sekarang makin kebawa suasana kelas makin begitu, pernah suka sama NRR dan AHA, jago ngehack id dan password orang. badannya rada gemuk, anaknya juga pendiem dan santai.

20.indira novadiani
anaknya enak buat diajak gosip, sering mainan sama devi, nia dan nisamau. kadang suka ga jelas, sok galak gitu tapi pada akhirnya nyengir. Dia juga kegeeran kalau dipuji dikit langsung terbang. cara ngomongnya lumayan tegas. Suka digosipin sama endi karena sama2 dipanggil ndi.

21.ismail ihsan
anak tertampan di kelas x4 menurut poling dan menurut gw juga. putih dan sedikit pendiam,jarang marah tetapi kalau udah kesel cara marahnya bisa bikin anak2 diam. Jago komputer dan barang2nya high class semua. Di akhir2 kelas 10 makin asik. kalau bawa motor kayak dewa.  Panggilan kerennya adalah "bang ganteng"

22.kresna noviarditya adiputro
gw udah kenal sejak smp kelas 7 karena dia orang yang pertama gw kenal di bento. hobinya adalah kereta dan selalu bawa laptop dan buka fb dimana aja(termasuk bawa laptop ke jogja). deket sama sepupu gw tetapi kurang disukai anak2 cewe kelas gw.

23.muhammad hasan sidqi
satu-satunya anak mpos dari kelas gw yang cowo. hobinya main bola. rumahnya paling jauh karena ada di kalibata di perumahan anggota legislatif. kadang ngelawaknya kocak dan kadang jayuz. jadi ketua gallery pensil warna. mukanya mirip yanto.

24.muhammad irham dinan
dari sd udah pinter, walaupun sibuk dengan berbagai kegiatan kemampuannya masuk dalam 5 besar di kelas. kadang melas dan suka gombal. Punya jiwa kepemimpinan yang bagus(harusnya irham aja yang jadi wakil, atau sekalian ketua kelasnya). Hobinya di kelas adalah modus ke AMC

25.muhammad rizki fitraldi
anak tercool di kelas x4 yang punya banyak penggemar. tampangnya cool tetapi agak2 lenje ngomongnya. teman bercanda yang asik karena suka melakukan hal konyol sama gw. ramah tapi kadang sibuk dengan berbagai les yang diikutinya. kalau difoto senyumnya rada susah. dia sering kicep kalau ulangan sering susulan gara-gara datengnya telat.

26.nandya egi jannati
anak dengan seribu satu komentar ga penting yang bikin lawan bicaranya kesel, sampai2 dibuat pernyataan "NANDYA SELALU BENAR" sering dicengin rame2. kalau marah jadi galak banget sampe mukul2, kalau mau minta tolong jadi baik banget. hapenya sama kayak gw. Seru dan rame kalau ada dia.

27.nurul rahmi ramadhani
pas dibento belum pernah kenal, gw kira tipe pendiem alim, ternyata anaknya kocak dan polos. Kadang gak ngerti apa yang diomongin. suka malu2 sendiri kalau pelajarannya bu intan, misalnya pas pidato malah ketawa2 sendiri. Matematikanya termasuk yang pinter tapi sayangnya kurang diasah.

28.regita triastika
teman sejak lia 407, dulu pas dilia kalem setelah di x4 jadi peringkat 2 suara cempreng di kelas. kadang suka ga jelas kalau bercanda. tapi kalau pas pelajaran jadi serius gitu. Orangnya rada pendek(emang pendek) anak krida juga dan ga bisa diem. Kalau ga ada dia kelas jadi sepi

29.rozma khumaira
teman sejak lia 407, sifatnya ga jauh beda ketika di lia dan di x4. anaknya riang, sabar terhadap tekanan(ngitung duit kas yang ribet), kemampuan gambarnya selevel dewa dan dia juga memiliki kemampuan biologi yang lebih. walaupun sok jahat tapi cuma bercanda dan akhirnya ketawa bersama. dulu pernah ada hubungan dalam dengan EH

30.silmi sabila
dibilang bocah tua karena tampangnya bocah tetapi kelahiran 94. kalau ada seseorang lagi ngomong, trus dia suka motong dan apa yang dia katakan "dalem banget " tetapi kesannya polos. orangnya kadang banyak nanya dan lucu kalau dia ngomong, gambarnya juga dewa

31.tiara risma
anaknya agak2 jutek gitu tetapi kalau udah akrab dia sebenarnya ga jutek cuma bercanda gaya dia. Termasuk yang berisik di kelas. Sering mainan sama ikram, rara, reta, delcin, dia alumni bangor yang rsbi, pernah dapet gelar tersexy pas polling x4.

itu semua adalah murni penilaian gw terhadap temen2 gw, mohon maaf bila ada kata2 yang ga enak dan ga baik tapi itu adalah kesan gw terhadap lo semua.semoga kelas 11 kita masih bisa ngumpul2 lagi(padahal sampe sekarang aja ga pernah foto ber 31(paling banyak ber 26)).

wassalamualaikum wr wb




Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...