Tuesday, May 10, 2011

osk 2011

assalamualaikum wr wb

kalau menurut gw pribadi, soal yang kemarin disajikan lebih mudah dibandingkan dengan tahun 2009 dan lebih susah dibanding 2010

tetapi kemarin gw terlalu tegang, entah karena itu osk pertama bagi gw atau gara2 intimidasi sekolah lain

gw melakukan beberapa kesalahan konyol seperti salah menjumlah, yang harusnya dikuadratin malah gw kali 2, yang caranya simple malah gw pake cara ribet

selain itu bang dika juga melakukan kesalahan konyol seperti salah menjumlahkan dan lupa mengalikan dan sebagainya

padahal dalam soal itu tidak ada subtitusi bertingkat, perandaian X dan Y atau pun manipulasi faktor.

kenapa gw bisa terjebak begini? gw masih KURANG TELITI dan KURANG TENANG

semoga osk 2012 gw bisa lebih teliti dan tenang dalam mengerjakan soal

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...