Saturday, March 17, 2012

Proud of be Smansa :)

Assalamualaikum wr wb

alhamdulillah itu yang menggambarkan kondisi sekolah gw terutama untuk angkatan 34 dan 35. Mau tau kenapa? karena Smansa sedang dalam kondisi yang super, yap super dalam prestasi :-) terkadang gw iri nih banyak banget prestasinya sampe-sampe males buat diupdate di web smansa dan sampe-sampe piala itu ditaruhnya nyebar ke ruang guru, TU dan lainnya(karena ruang pialanya udah ga muat)

Strada yang berhasil juara 1 di UI, taekwondo yang panen medali ketika turnamen di cibubur, Sabac yang berhasil juara 1 libala, krida yang juara 1 juga, SC juga juara 3 matematika di senayan,juara 1 biologi di UI dan 3 orang sampe pelatnas 2, dan yaaang paling baru-baru ini adalah juara 1 TEY(toyota eco youth) oleh tim CIA 7 yang diketuai sahabat gw si bawang. Terkadang nyesel juga sih pas TEY kurang kontribusi(baca:gabut), ga nyumbang pikiran dan cuma bisa bantuin babeh ngaduk dan mindahin kompos bareng  babeh dan kiky juga tapi dalam kompos itu ada keringat gw loh*ehgakpenting. Namun sebagai siswa Smansa, keluarga smansa dan sahabat smansa gw senang kalau ada yang mengharumkan nama sekolah kita :-) Itu menjadi motivasi buat teman-teman yang lain juga untuk berprestasi lagi.

Dan tanggal 3-4 April adalah giliran SC untuk memulai perjuangan menuju OSN di Jakarta. Iyap OSK sudah di depan mata, persiapan sudah banyak dilakukan, pelatihan, motivation training dan pengalaman dalam perlombaan. Tinggal mental yang harus dikuatkan. Kata bang Lukman dan kak Rama "Bermimpi setinggi-tingginya disertai dengan usaha dan doa " dan dari sekarang ga usah tanggung-tanggung kalau mau buat target, Must Get Golds!!! harus dapat emas amiiin. hehe semoga SC juga segera ikut mengharumkan lagi nama smansa tercinta baik di tingkat kota, provinsi, nasional maupun internasional!!! Bismillah :-)

Wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...