Friday, June 29, 2012

pisah itu sedih :"(

waktu itu lagi macet di jalan, karena duduk di belakang sendirian dan ga punya pulsa internet untuk ngebacot di twitter akhirnya ngebacot di notes hape, intinya gw lagi sedih banget karena harus berpisah dengan teman-teman kelas 11, takut kejadian kelas 10 ke kelas 11 keulang, ga ada anak fantastix4 selain gw di spactw two haaa, akhirnya tanpa sadar udah banyak aja yang diketik di hape dan dari hape gw pindahin ke blog, awalnya ditaruh di draft tapi ga enak lihatnya akhirnya gw posting aja deh hehe, yap curhat singkat tentang spaceboys:

Sediih, ternyata waktu gw di space two sudah habis, kelas 12 sudah di depan mata, bulan depan udah ga masuk kelas diatas samping lab bahasa lagi, udah ga masuk space two lagi, sediih, gw pasti bakal kangen sama kelas ini, gw bakal rindu kebalaan faiz sehingga dijadikan target cengan tiap anak, bakal kangen sama rendra yg pipinya tembem dan rajin dateng pagi, kekonyolan nopi yg sering duduk samping beta, kegilaan yang dilakukan oleh billy, lalu taqi wakil gw yang mager dan suka minta makan tapi jago desain, gw juga pengen lagi latihan drama musikal yang diketuai oleh daryl yang berbakat seni.
Buat genk bala gw di kelas, pasti bakal keinget betapa penyakitannya bagas, seberapa lancip pantat dia, seberapa ngejengkelinnya dia kalau udah ngecengin gw dari pagi hingga pulang, bocah mirip dr.boyke ini selalu memakan bekalnya di istirahat kedua dan sangat senang sekali ketika menjadi kadiv soshum, walau malas dia bertanggung jawab. Gw juga bakal sedih kalau pisah sama babeh, sekilas pendiam dan cuma main laptop tetapi dia setia kawan, sahabat yang selalu mau menemani ke wc, walau selalu minjem laptop namun sangat pas untuk ngobrol tentang manga, sayang sekali ga ikut ke bali namun babeh tetap bagian dari genk the alims atau apalah namanya. Dan yang paling unik adalah kicret alias kiky alias mr QQ, pertama kali melihatnya pastilah mengira ini bocah pendiem innocent, ternyata dibalik wajahnya yang pelanga pelongo ini dia tau banyak hal yang aneh, walau ga jahil tapi selalu mau bantu gw buat isengin bawang, kiky yang pernah berkunjung ke 13 negara juga kalau ngecengin ibarat bom atom, sekali ngecengin lawannya langsung kalah karena cengannya superdalam, bocah koplo dengan hidung aneh ini juga ngajarin gw nanyi lagu naif. Lalu sahabat gw yang memiliki nama yang sama dengan gw, namun lebih akrab dengan nama bocin. Walau bocin yg gw kenal sejak kelas 8 ini sering php dan sering galau namun dia gak pernah menyerah. Gw bakal kangen curhat dan sharring sama bocin walau dia sering nyontek ke gw. Walaupun dia pernah bikin gw kesel atau kecewa dia selalu melakukan sesuatu agar gw kembali senang. Sungguh sangat "sesuatu" bisa sekelas sama sahabat dari smp ini. Dan yang terakhir adalah bawang teman sebangku gw yang super duper iseng, walau dia selalu saja bikin gw kesal tiap hari, caper, nyolot, ngecengin, ngejitak, nonjok perut gw sampe mules, ngunci, niban, ngetekin, dan lainnya tetep aja gw ga bisa bener2 marah dan malah gw senang gatau kenapa. Bawang yang sukses mimpin tim cia7 sehingga menang ecoyouth ini tipe orang yang super teledor, hape dompet dan segala barang berharganya suka ditaruh sembarangan dan sering gw selamatin, walau dia serba gatau dan gengsian tapi dia adalah sahabat gw yang paling setia kawan. Mungkin kita ntar udah gak sekelas lagi kawan2 namun kalian adalah yang terbaik,
Thanks buat semuanya i will always remember our friendship :")

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...