Monday, October 15, 2012

Next Blue Makara, Electrical Engineering University of Indonesia

assalamualaikum wr wb

pertama kali masuk sma dengan mantap gw pengen masuk teknik mesin UI, di tengah perjalanan gw selalu berpikir, ngapain gw masuk jurusan yang sama kayak bokap gw? lagian gw ga begitu suka sama yang namanya otomotif, lalu gw mencoba mencari tau teknik lain terutama yang di UI. Teknik sipil, lingkungan, mesin, perkapalan, elektro, komputer, arsitektur, interior, industri, kimia, metalurgi, bioproses dan industri. Dari sekian banyak pilihan yang selalu membuat gw selalu galau selama hampir 2 tahun ini akhirnya gw membulatkan hati untuk memilih

Electrical Engineering University of Indonesia


berkali-kali membaca silabus, nyoba-nyoba baca buku elektronika dan sistem digital, merasa seru kalau dateng ke electronic solution(so what?) dan karena gw suka matematika dan fisika.

Semoga pilihan yang gw tetapin saat ini adalah yang terbaik buat gw dan kedepannya nanti. Bismillah!!!
me, the next Electrical Engineering college student amiiin
sekian post singkat ini
wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...