Tuesday, May 18, 2010

7-6 Qunzumbh

Anak 7-6 main kotak pos

weets ini dia kelas pertama gw pas masuk bento, kelas 7-6 yang letaknya di lantai 2 deket gerbang sekolah. Disebelahnya ada kelas 7-5 dan 7-7. kelas yang paling terang dan nyaman selama gw di Bento. Wali kelasnya bu setioningsih, biasanya dipanggil BUSET!!! Ketua kelasnya pas semester 1 Kresna noviarditya(ditunjuk langsung sama buset) tapi pas semester 2 gw jadi ketua kelasnya hahaha(awalnya gw gamau, males direpotin tapi dipaksa) wakil ketua kelasnya hasna azizah, bendaharanya sarah diba dan anestya larasati(kalo gak salah) dan sekertarisnya bima satria dan anky yolingga.

Hal-hal yang paling membanggakan gw sebagai anak kelas 7-6 itu

1.Kelas yang jago maen bola, ada samuel(anaknya pa John) wimbajaya dan jemmy. Di kelas 9 mereka jadi andalan bento kalo ada pertandingan bola
2.Kelas yang paling tajir euy, kalo diminta sumbangan mesjid sering paling banyak, udah gitu ada wimba, togu, aza yang suka nraktir hahaha

tapi kelas 7-6 itu kurang kompak karena kebanyakan genk, misalnya black blitz, b3st, dll. jadi kalo ada acara jalan-jalan paling yang jalan satu genk doang(termasuk gw) tapi di akhir tahun 7-6 mengadakan perjalanan ke dufan, itu adalah kenangan yang paling menyenangkan bersama teman-teman 7-6

kapan ya anak-anak 7-6 kumpul-kumpul lagi? ayo 7-6 kita kumpul-kumpul lagi yook

Jalan-jalan ke dufan bersama 7-6

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...