Tuesday, May 18, 2010

8-9 Andalan

Hari-hari terakhir di 8-9



8-9 itu letaknya di pojok paling belakang bento, bertetanggaan sama 8-8,8-7 dan 8-6. lokasinya sih agak terpencil tetapi enak buat ngumpul-ngumpul di depan kelas karena ga banyak yang lewatin kelasnya. kelas yang hampir semua isinya kompaaaak(kecuali yang ber4 itu) wali kelasnya bu Arneli, guru mtk yang agak aneh gitu, tapi dia itu baik kalo ngasih nilai di rapot, gw aja dikasih 98 dan 95 ama dia hahaha(pamer).

8-9 disebut andalan---> anak delapan sembilan, ketua kelasnya gw lagi(bosen dah gw lagi) wakil ketua kelasnya muharlan biasa dipanggil acong, terus sekertarisnya raditya pinandita alias dito dan cristopher ruminsar alias cewo(maap cris :p) bendaharanya almaas nadhifta dan safierra belladiena(mereka duduk sebelahan)

hal-hal yang gw suka dari kelas 8-9 itu
1.Kelas yang paling asik, mulai dari main petak umpet, kotak pos, jujur atau tantangan, dan semuanya dimainin bersama-sama(cewek cowok gabung)
2.Paling kompak kalo ada renang, kalo ada renang di tirta sari hampir semua anak 8-9 dateng(cowok) jadi di kolam renang anak 8-9 itu paling rame dan asik
3.Satu-satunya kelas yang nyiramin gw pas ulang tahun(disiram kok seneng?)

seasik-asiknya kelas tetap ada kelemahannya, anak-anak yang duduk di depan kurang akrab dengan anak-anak yang duduk di belakang, suka terjadi keributan misalnya RBZ sama AH, dan yang paling ga enak itu gw ga pernah rengking 1 di kelas 8-9 ini T.T

anak andalan kapan-kapan kita kumpul-kumpul lagi yoook


Buka puasa bersama 8-9 di Pizza hut dan pencarian data pemilu legislatif 2009 dengan anak 8-9

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...