Tuesday, May 18, 2010

9-8 the Best class









Nonton 2012 sama anak 9-8


9-8 letaknya deket kantin pa dede, jadi kalo mau jajan pas lagi pelajaran tinggal bilang aja mau ke wc trus mampir deh ke kantin. tetangganya 9-7 yang terletak satu deretan. kelas ini dipimpin oleh mama kristina siringgo(dipanggil mama karena disayangi anak-anak kelas) gurunya baik perhatian dan asik, tapi agak matre menurut gw #frontal. ketua kelasnya gw lagi(udah takdir jadi ketua kelas mulu) wakilnya alfiska reva biasa dipanggil Pena<----alfiska reva suPENA, sekertarisnya reggia aldiana wayasti--> fat girl :p dan nabila shanaz atau bebel. bendaharanya almaas nadhifta(takdir dia jadi bendahara mulu) dan ayu permatasari si maniak komik yang minjem mulu

banyak kenangan yang ga bisa gw lupain di 98 misalnya pas persiapan buat ngeband, trus latihan bareng dirumah gw dan anas, drama plh, ngecengin e**** dan ijum, dan yang paling asik pas JALAN JALAN KE JOGJA, anak 9-8 semuanya sekamar(yang cowok kecuali bontek)

yaps yang paling membanggakan dari 9-8 itu

1.cowoknya pada kompak-kompak kecuali bontek, kalo lagi musim komik semuanya pada baca komik, kalo musim rubik pada main rubik, pas musim yugioh pada beli yugioh semua hahaha

2.dalam hal ngecengin kelas ini NOMER SATU terutama ngecengin si itu(tau sendirilah siapa)

3.menjelang perpisahan kelas semakin kompak dan ga ada geng-gengan di 9-8

kelemahan 9-8 itu ada EZBON dan anak-anak cewek yang duduk di barisan paling kiri bagian belakangnya kurang bisa berbaur dengan kelas

Best moment selama gw di 9-8 itu pas nonton bareng 2012, drama plh, ulang tahun bu kristin, ke jogja dan perpisahannya



Candi Borobudur with 9-8 Perpisahan sekolah di Bumi Wiyata

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...