Wednesday, December 22, 2010

Bagi rapoooot!!!!!

alhamdulillah rapot semester pertama sudah keluar dan hasilnya? yaa bisa dibilang memuaskan walaupun sebenernya belum puas banget hehe. gw dapet rengking 3 kelas dan 5 paralel. rangking pertama paralel itu soko dia emang jenius IQnya aja 146 ckckck smga aja kelas 11 bisa ngalahin dia. paralel kedua dipegang dita, kalau dita anaknya rajiiiiiin banget sangat sangat rajin sampe2 tugas bahasa sunda yang bikin pidato dia kerjain, kalau nilai eksaknya dita masih kalah sama gw tapi nilai ipsnya dia baguuuus semua ckckck. paralel ke tiga itu agung, gw kurang tau tentang agung tapi diluar dugaan dia ternyata anak jenius. paralel ke empat di pegang aulia, dia setipe sama dita tetapi lebih alim dan lebih gaul, nilai gw sama aulia cuma beda 0,05 huhuhu dikit lagi bisa rengking 4 paralel tuh. nah rengking 5 paralel itu gw hehehe nilai eksak alhamdulillah bagus semua tapi nilai sejarah sosial dan semacamnya masih kurang memuaskan deh. coba ga ada pelajaran sosial bisa aja ngalahin mereka berempat. tapi bersyukur aja deh skrg yang penting masuk 10 20, 10 kelas 20 paralel. kalau di smansa masuk 10 20 trus bisa dapet pmdk hehehe. berikut ini nilai2 gw

agama 85
pkn 90
indo 84
inggris 85
mtk 95
fisika 98
kimia 92
biologi 80
sejarah 80
geografi 90
ekonomi 90
sosiologi 80
senbud 83
olahraga 90
tik 87
jepang 93
sunda 90
plh 80

ya Allah semoga di semester 2 nanti nilainya bisa meningkat amien

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...