Friday, December 24, 2010

Masalah nilai rapot

kemaren baru saja bagi rapot tetapi rasanya gak bisa berhenti mikirin nilai rapot, sebenernya gw agak merasa janggal dengan nilai rapot gw. gw juga ga ngerti tapi mau protes ke siapa juga bingung. daripada gw pendem di dalam hati mending gw tulis di blog gw aja deh biar rame blog gw hehe
1.nilai pkn, dapet 90 nah pertanyaannya adalah 90 darimana??? nilai ulangan harian pertama 93 trus yang kedua 68. nilai tugas lengkap, nilai uts 80 dan uas 75. kok bisa ya jadi 90 -__-

2.nilai matematika 95, kan nilai ulangan harian gw 98 (7 kali ulangan total nilai 690) trus uts 98 dan uas 97. kenapa munculnya 95? kan rumusnya 5UH + 2UTS + 3UAS/5 harusnya nilai dirapot 98 dong. walau beda 3 poin tetep aja rugi

3.nilai fisika 98, seneng tapi tetep aja heran. fisika aja uas 87 uts 90 harian juga ga pernah 100. nih nilai bener2 ngarang nih tapi yaudahlah yang lain juga pada tinggi2 jadi adil. oh ya trus ditulis praktek fisika nilainya 90, padahal ga pernah ke lab juga

4.nilai bahasa inggris 85, padahal nilai inggris gw diatas 90 trus kenapa di rapot malah jadi 85 yaa? udah lia HI 2 juga bahasa inggris masih kurang huhu salah gurunya tuh

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...