Monday, December 20, 2010

Hasil UAS

semester pertama akhirnya selesai juga dan hasil uas juga udah muncul, beberapa nilai uas bikin gw kaget dan kaget. ada yang bagus dan ada juga yang jelek tapi skrg gw mesti belajar lebih giat lg untuk semester 2. target 10 kelas 20 paralel harus dipertahankan sampe kelas 3 nanti buat dapetin pmdk. berikut nilai2 uas gw

mtk:97
nilai tertinggi di sekolah adalah 97 dan gw merasa ada satu kunci jawaban yg salah(menurut gw)

fisika:90
sebenernya ditulisnya 87, tapi kata temen gw fisika ada satu kunci yang salah jadi nilainya ditambahin 3

kimia:90
alhamdulillah nilainya tertinggi seangkatan, ada 2 orang lagi yg dapet 90 yaitu mail dan shafira

biologi:65
nilai terendah gw T.T yaa mau diapain deh smga di rapot ga dibawah kkm

sejarah:73
sejarah kan masa lalu, masa lalu gak baik diungkit-ungkit, ga baik diungkit2 karena ga penting. maka sejarah ga penting

geografi:90
yaps lumayan membantu nilai geografi pas uts yg jelek

ekonomi:93
satu2nya pelajaran ips yang gw suka. soalnya banyak hitungannya sih

sosiologi:73
okee dr dulu sama sosiologi nilai 70an mulu, gatau salah dimana yang jelas kalau secara praktek kemampuan sosial gw 90an

sunda:95
pertama kalinya ulangan sunda dapet diatas 90, luckyyyy

inggris:83
perasaan gampang2 aja deh paling banyak salahnya 4 tapi kenapa nilainya jadi 83??? gw mesti lanjut lia nih

indo:80
kemaren pas uts 63 dan sekarang 80. lumayan masuk predikat A

jepang: 93
yaps kalau jepang rata2nya seangkatan juga pada bagus

pkn:75
untuk yang gak ngerti uud 75 juga udah lumayan

agama:75
perasaan pas sd smp agama tuh nilainya 80-90an tp kenapa sma jadi 70an trus ya

rata2: 83,7
alhamdulillah A lah

trus kekurangan gw ada di ilmu sosial dan biologi. gw harus belajar biologi lebih giat nih dan kelebihan gw ada di mtk fisika dan kimia. kalau mtk fisika dan kimianya bagus lebih baik masuk teknik, karena teknik itu pelajarannya mtk fisika dan kimia doang. tapi pertanyaannya gw masuk teknik apa nih?

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...