Wednesday, June 1, 2011

tebakan dan kenyataan

assalamualaikum wr wb

sudah hampir setahun di smansa dan banyak hal yang terjadi sebelum dan sesudah masuk smansa.
1.dulu gw berpikir kalau di smansa gurunya ngajar ngomong pake bahasa inggris, faktanya ga pernah udah gitu guru bahasa inggrisnya sendiri speakingnya masih payah

2.dulu gw berpikir kalau pulang sekolah bisa mampir ke margo atau detos sama teman2, faktanya ga ada waktu buat ke sana karena pulangnya udah sore ditambah tugas/rapat

3.biasanya mpk osis adalah organisasi terkuat di suatu sekolah, tetapi gw merasa rohisnya paling kuat di smansa

4.kirain wcnya bagus ternyata gak jauh beda dari wc ketika smp

5.dulu nebak kalau bangsa "itu" anaknya pinter2 ternyata gak juga

6.sempet mikir ikut afs itu ga ada batasan kelas dan umur, ternyata ada

7.pas awal2 seneng lihat piala banyak, lama2 sedih setiap ngelihat piala baru pas upacara gara2 ga pernah nyumbang piala

8.berpikir kalau student club itu tempat nanya2 pr dan ada guru yang ngajar tiap sabtu, nyatanya ga ada gurunya tetapi kordinator yang ngajar

9.dulu mikir kalau kir itu ekskul yang sepi dan ga seru, ternyata seru dan banyak kegiatannya

10.berpikir susah dapat teman pulang dan faktanya gw ga punya teman pulang karena pulang naik motor(kecuali bocin numpang)

11.berpikir smansa mirip bento ada jalur maksiatnya, nyatanya gw jarang lihat ada yang berdua2an kayak dulu di bento

12.ngiranya kantinnya bakal banyak, tetapi dikit dan mahal

13.berpikir kalau sma itu masa paling menyenangkan, dan benar sma itu masa2 yang menyenangkan :))

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...