Monday, August 15, 2011

miss my 10th grade

assalamualaikum wr wb

mungkin sudah menjelang 1 bulan di kelas baru dan sudah mulai bisa beradaptasi. Gw tau untuk membuat kelas kompak membutuhkan waktu yang tidak sedikit, namun pahit rasanya jika melewati masa-masa awal tahun ajaran baru dengan kondisi kelas yang belum kompak dan belum berbaur.

Untuk hal yang paling terlihat adalah ifthor. Jujur aja nih untuk ifthor yang paling cepat fix itu kelas X4, langsung di rumah lita bahkan gw ga ngurusin ifhtor di rumah Lita sama sekali. gw tinggal dateng bayar duduk ngobrol makan. Itu bisa terjadi karena temen-temen gw terutama cewe2nya udah pada ngurusin semuanya, alhamdulillah bukber X4 sukses dilaksanakan. Gw salut kepada teman2 X4 yang bisa ngadain acara tanpa harus bergantung atau menunggu komando ketua kelasnya, padahal walaupun gw ketua kelas tetap aja gw ga bisa melakukan dan mengkordinasi semuanya sendirian. Selain itu teman2 smp terutama kelas 98 tanpa mengadakan pertemuan langsung dan hanya melalui media facebook sudah merencakan ifthor di rumah rega dan banyak yang antusias untuk mengikutinya, ditambah pula teman-teman 89 yang memention gw berkali2 di twitter untuk membicarakan ifhtor. Rasanya berbeda sekali dengan kelas gw sekarang

yang paling menyedihkan bagi kelas gw sekarang adalah ifhtor yang ga jelas jadwalnya. Kalau dilihat secara subjektif dari pandangan gw. Yang antusias untuk bukber cuma gw dan tami. Yang lain terlihat tidak peduli dengan rencana bukber ini. Udah gitu ada teman gw yang bilang ke gw kalau males ikut bukber IA 2 karena kelasnya terlalu sepi. Kelas masih sepi tapi itu masih wajar karena IA 2 baru sebulan dan masih ada harapan 11 bulan kedepan untuk menjadi kelas yang lebih baik dan kompak. Dulu juga pas awal-awal di X4 rada bete gara2 anak2nya seasik kelas cassiopeia namun setelah mengenal dan bersama lebih jauh gw menikmati pertemanan yang ada di X4. 

Kangeeeen sumpah kangen dengan kelas X. Ga nyangka bisa sekangen ini tapi beneran kangen. gw kangen belajar bareng sama dita dan aul, kangen ngecengin NANDYA SELALU BENAR, kangen tukeran bekal sama anak2, kangen lihat anehnya endi, kangen gombalnya irham, kangen suara toanya delcin reta dan ikram, kangen bendahara gw yang lama dan sabar rara dan tasya, kangen melas dan polosnya rahmi, kangen ngegosip bareng nia nisa indi devi, kangen ngasih soal mtk ke felix, kangen lihat rizki ngecengin cewe, kangen ketampanan mail, kangen kemachoannya vema, kangen lawakannya fera, okeee kangen SEMUAAANYAA.

Lalu kangen juga dengan santainya belajar mtk dengan pa bejo dan pa wirdhan, kangen belajar seriusnya bu inda, kangen motivation trainingnya pa ali, kangen diajar bu yaya, kangen ceng2an ama bu tary, kangen wolaynya pa suhadi dan bu susi. Entah kenapa guru2 kelas 11 relatif lebih ribet dibanding kelas 10 -______- 

Dan yang terakhir andai waktu bisa diputar kembali, pengen banget bisa menikmati kelas X lagi.Satu tahun ajaran itu terlalu cepat yaa, mungkin tanpa sadar gw sudah naik ke kelas 12 dan akan mengepost tentang serunya kelas IA 2. Harapan masih sama ya Allah semoga kelas gw cepat kompak lagi amiiiin.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...