Sunday, November 20, 2011

New 11grade live in space two

assalamualaikum wr wb

udah mulai jarang ngeblog, mungkin karena lagi kurang bahan buat digalauin atau dicurhatin ke blog. Tapi mau nulis aja deh daripada blog ini jadi fosil karena ga keurus.

Alhamdulillah banget gw udah merasa pewe dan nyaman dengan kelas 11, yaitu space two dan lingkungan sekitarnya. Banyak hal yang ga gw dapetin di kelas 10 tapi di kelas 11 ini kesampaian. Dimulai dari teman satu ekskul, banyak yang anak rohis di kelas gw, selain itu anak kir juga ada bawang dan babe. Yang nice pula anak2 sc mtk selain gw ada juga bawang dan nana jadi kalau ntar lomba di senayan dispen bisa deh bertiga. Selain itu, yang gw senangi dari space two adalah TL, hal yang ga gw miliki ketika kelas 10. Rata2 anak cowonya pada TL terkadang walaupun tak ingin tetap saja ada yang mau TL. 

hal-hal yang membuat gw merasa makin bangga dan sayang dengan space two adalah liga smansa, ketika kelas 10 gw merasa sedih dan galau, kenapa kelas gw kalah mulu dan kenapa gw harus jadi kiper padahal gw udah jelas ga bisa jadi kiper. Kekalahan dan kekalahan di kelas 10 membuat gw cukup cape untuk ikut liga smansa, walaupun pernah menang sekali melawan X2, gw tetap sedih karena kekalahan telah menjadi hal yang biasa dalam liga smansa kelas 10.  Tapi di kelas 11 ini beda, space two sudah menang 2 kali :) berkat usaha keras dari pemain inti(rendra nopi bawang billy dan faiz), serta pemain pengganti (gw bocin kiky bagas valdy daryl taqi) dan dukungan dari para cewe space two(gak semuanya sih) kita berhasil mengalahkan centrino(1-0) dan X5 (4-1). 

selain memenangkan 2 pertandingan liga smansa, alhamdulillah di bulan November ini space two telah berhasil merayakan ulang tahun 2 orang anggotanya. Yaitu bocin yang galau dan bu tanny, wali kelas kami sekaligus guru fisika kami yang asik dan baik.
Thanks buat yustika,syifa dan amira yang banyak berkontribusi dalam ulang tahun bocin dan bu tanny :)

pas ulang tahun bocin terjadi beberapa hal yang menarik, salah satunya adalah bu decan, anak2 space two ga ada yang sama sekali ngajak bu decan kerja sama buat ngisengin bocin, tapi ternyata pas pelajaran pkn bocin jadi targetnya bu decan, berkali-kali bocin ditanya2in berbagai macam soal pkn, sekelas pada tertawa terbahak-bahak karena bocin begitu diperhatikan bu decan. Lalu diakhir kelas bu decan bilang selamat ulang tahun ke bocin, ternyata bu decan tau kalau hari itu bocin ulang tahun, padahal ga ada yang kasih tau bu decan loh kalau bocin itu ulang tahun, Tau darimana ya dia wkwk cie dah bocin. Padahal hari itu bocin agak sakit sehingga dia mau pulang lebih cepet. Buat bikin bocin gak pulang dulu juga harus ngumpetin sepatunya di deket lab komputer tapi alhamdulillah dia ga langsung pulang sehingga kuenya nyampe tepat waktu :)

Lalu yang terakhir adalah ulang tahun bu Tanny, alhamdulillah sukseeees membuat dia terharu dan menangis. Awalnya bingung mau pake skenario apa, ada yang bilang cuekin dia, ada yang ngajak ngecengin dia, ada yang nyuruh gw ngadu kalau anak2 di kelas pada ga nurut(cara sd banget pake ngadu) ada yang ngajak pas bu tanny masuk kelas kita pada kabur ke luar. Tapi semua rencana konyol itu ga jadi karena pas ulang tahunnya kita ulangan fisika -___- beberapa hari sebelum ulang tahun bu tanny, sekelas foto membuat huruf ucapan selamat ulang tahun kepada bu tanny.

setelah semua anak space two difoto, kemudian gw amira dan syifa dibantu bawang dan valdy merancang ucapan selamat ulang tahun ke bu tanny sampe sore. Gara-gara ngerjain ini syifa sampe cabut NF 1 jam wkwk udah gitu kasihan dia dicengin bawang mulu gara2 pas adit masuk ke kelas terus bawang manggil adit tapi syifa malah kegeeran merasa dicengin, akhirnya kegep deh sehingga syifa makin dicengin. Walaupun banyak kendala akhirnya jam 5an kelar juga :)


dan keesokan harinya tanggal 17 November 2011, setelah ulangan fisika(untung ga begitu susah) mifna yustik fia eka dll keluar bilangnya ke wc padahal ngambil kue hehe terus siap2 bawain kuenya ke kelas, biar bu tanny ga cepet2 keluar kelas ulangannya dilama-lamain(memang si bocin ngerjainnya lama)
dan akhirnya kita berfoto-foto sekelas bersama bu Tanny :) sayang kurang billy, dia lagi sakit

alhamdulillah sampai sekarang lumayan puas dengan space two namun masih ada beberapa hal yang harus bisa diperbaiki agar kelas kami lebih kompak seiring jalannya waktu. Semoga di pertandingan liga smansa berikutnya bisa menang lagi dan bisa merayakan ulang tahun teman lagi. Amiin. Situmorang? Space two!!! :))

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...