Saturday, December 10, 2011

Di ujung semester 3

Assalamualaikum wr wb

semester 3 di kehidupan sma atau semester 2 kelas 11. gatau arah postingan mau kemana tapi hari ini legaaaaaaaaaa karena uas(hampir) selesai. Tinggal PLH yang kisi-kisinya ada dan olahraga yang tinggal tang ting tung haha. Tapi hari selasa dan kamisnya masih ada ujian LIA yang menunggu -__- 

ga terasa udah mau memasuki semester 4 dan ini berarti gw udah merasakan setengah kehidupan di masa paling indah dalam hidup, masa sma(mungkin deh) tapi gw merasa waktu berasa cepat banget. Perasaan baru kemarin uts, perasaan kemarin baru naik kelas 11, perasaan baru kemarin study tour, nah ini kalau mengingat masa lalu ujung-ujung perasaan baru kemarin dilahirkan, tapi rasanya bener waktu kok berjalan cepet banget ya. Tambah lagi gw merasa nilai gw memburuk dan memburuk dibanding kelas 10. Tapi kata orang-orang sih di sma itu prestasi akademik kayak grafik cos, awalnya bagus lama-lama turun turun dan jatuh sampai paling bawah, namun di kelas 3 bangkit lagi mencapai titik puncak. Sedangkan prestasi di luar sekolah atau ekstrakurikuler ya mirip grafik sin, awalnya dikit terus di kelas 11 jadi rajanya dan di kelas 12 gak ada ekskul. kalau grafik tangen gatau mau dianalogikan kayak gimana karena grafiknya aneh hehehe. 

sampai paragraf tiga ini gw masih bingung mau bahas apa tapi mendingan ketik asal aja daripada blok gw ini jadi sepi postingan hehe kepikiran sama blog temen-temen. Ada yang pas awal banget ngeblog semangat 45, bikin desain blog yang templatesnya ribet, ada animasi jamnya, ada tulisan link smansanya, tetapi cuma ada 3 postingan. Padahal blog tanpa media juga gapapa asalkan ada tulisan atau posting yang dibuat sendiri. Ada temen gw yang ngeposting copas dan bacanya ga seru. Paling seru kalau ada ngepost isinya curhat atau berbagi pengalaman di hehe tapi sedikit sih yang kayak gitu. 

by the way di penghujung semester 3 ini kelas gw masih dalam kondisi yaa begitulah wkwk, kadang gw melihat kekompakan centrino yang membuat gw iri, space two dan prisoner nasibnya ga jauh beda. Tapi space two akhir-akhir ini sial karena setiap jumat ruang kelasnya dipakai ekskul lain padahal tak satupun dari anggota space two yang masuk dalam ekskul tersebut -__- akhirnya hari jumat anak-anak space two hijrah ke kelas-kelas lain. Padahal liga smansa space two sering tandingnya hari jumat dan sedihnya ada yang belum pernah ngedukung space two bertanding. Dulu di fantastix4 walaupun kalah total tapi masih banyak supoternya tapi kalau sekarang bisa dibilang kebalikannya tapi gw yakin di semester 4 selain menang dalam liga smansa, pendukung space two semakin banyak dan kompak.

Terus yang terakhir bulan desember ini ga ada lomba hehe jadi bisa pake waktu buat belajar mandiri, semoga liburan kali ini bisa ningkatin kemampuan matematika gw terutama yang jeblok di geometri. amiin

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...