Saturday, January 14, 2012

Awal semester 4

assalamualaikum wr wb

udah lama ga ngeblog kebanyakan kalau galau masuk diotak tapi ga sempet di ketik di blog hehe tapi cukuplah galaunya jangan kebanyakan cape sendiri kalau kebanyakan galau. Di liburan kemarin udah kebanyakan galau mengenang masa lalu yang biasanya ga sempet dilakukan di hari biasa karena berbagai macam aktifitas sekolah. 

Ga kerasa juga gw udah setengah dari perjalanan hidup gw di masa SMA tepatnya di smansa sekolah gw tercinta yang baru setengah jalan aja udah banyak kenangan manis maupun pahit, semoga gw dan temen-temen bisa sukses di setengah jalan kehidupan sma ini.

Semester 2 gatau kenapa gw merasa bakal lebih sibuk dari semester 1 ini. Tidak lain adalah AKSI 35 Heritage, alhamdulillah kali ini gw mendapat kesempatan untuk menjadi panitia aksi hehe.AKSI adalah event terbesar smansa sekaligus perayaan ulang tahun smansa. Mewakili ekskul SC gw masuk ke dalam pascal, di aksi sendiri kayak event2 lain ada ketua, sekertaris, dana, keamanan, konsumsi, perlap dan acara. Karena acara aksi begitu banyak maka acara dibagi menjadi 3 yaitu blitz acara bidang seni kebanyakan beraksi di hari puncak, charity acaranya kemanusiaan kayak kunjungan ke panti jompo, donor darah dan semacamnya, lalu pascal acara bidang edukasi meliputi perlombaan, campus goes to smansa, english debate dan seminar. Dipimpin oleh taqi jenggot dan meiga, acara pascal tahun ini bakal padat karena kabarnya aksi tahun ini mau disingkat jadi 2 minggu tapi gatau pastinya. Sebelum masuk pascal, gw berharap di aksi bisa jadi panitia terutama buat concerto matematika smpnya dan akhirnya itu terkabul. Gw dapet PJ concerto mtk smp dan punya jobdesk buat soal matematika concerto keseluruhannya, ada 50 pg 20 isian 55 amplop 25 rebutan dan 7 taruhan, total 157 soal. Buatnya semaleman setengah mati bikin depresi#maaflebay tapi ada kepuasan tersendiri hehe semoga soalnya ga mudah-mudah amat atau susah-susah amat.

Selain dapet jobdesk di concerto mtk dapet jobdesk lagi  di LCT internal, lagi-lagi bikin soal. Soal buat final LCT mipa kelas 11, ada 36 soal, 9 mtk 9 fisika 9 kimia dan 9 biologi. Kerjaan gw bikin soal mulu lama-lama beneran depresi -___- tapi sedihnya jadi ga bisa ikutan LCT internal, padahal dulu di x4 setim ama rahmi dan aul bisa juara 2 hehe. Semoga aja kelas gw bisa menang LCT tahun ini amiin.

Lalu kerjaan berikutnya dari rohis, sebentar lagi seminjur dan kebagian PJ acara -___- gw gatau ngapain jadi PJ acara tapi jangan dianggap beban fariz bisa fariz pasti bisa!!#eh. Padahal tahun lalu gw termasuk yang kabur dari seminjur karena gw menganggapnya ga penting tetapi tahun ini menjadi tugas gw buat melaksanakannya, waktu memang menyeramkan wkwk. Buat seminjur rencananya antara bang aji, bang zaky dan bang dimen. Alhamdulillah bang aji udah menyanggupi, kalau bang zaky udah dikasih tau dan bang dimen belum sempet ketemu. Semoga seminjur sukses amiin. Lalu ada lagi ARSI yang bakal diketuai oleh manusia botak nan kocak yaitu ancha, sumpah pas tau ancha ketua arsi jadi ngebayang yang aneh2. Image ancha di gw itu orang yang ga pernah bisa serius, akhirnya pas kumpul perdana inti arsi setiap ancha ngomong sedikit serius bawaannya ketawa-ketawa mulu dan gw juga gatau gimana biar ga ketawa ngelihat wajah bulat kepala botaknya dia wkwkwk. Akhirnya kalih bantuin bicara sehingga kondisi lebih kondusif. Kemudian gw diamanahin buat jadi sekertaris arsi, ngebayang tugasnya pasti ngetik lagi ngetik lagi -__- tapi emang itu sih yang pas buat gw daripada jadi anak dana jualan atau bawain barang-barang jadi anak perlap. Semoga arsi juga sukses dan gw ga perlu ketawa-ketawa setiap ngelihat ancha ngomong amiin.

hehe terus apalagi ya seminggu ini kejadiannya? oh iya jadwal pelajaran juga berubah kayaknya bakal lebih enak dikit. Dulu hari senin itu kimia istirahat kimia, bio istirahat bio kan ga enak bunda yeti pas istirahat jadi ada di kelas. Tapi olahraganya dimajuin jadi jam pertama habis upacara dan kasihannya habis olahraga itu pelajaran fisika, takutnya kan gak konsen keringetan belajar fisika. Untung yang ngajar enaaak banget haha. Terus pelajaran BK kembali lagi gatau kenapa penyebabnya.

sebenernya pengen cerita tentang toyota eco youth walau hanya sedikit karena gw banyak gabutnya tapi entarlah kalau udah penilaian akhir hari rabu depan. Semoga penilaiannya lancar dan bisa menang amiin.sekian wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...