Monday, March 5, 2012

Hari libur di smansa

assalamualaikum wr wb

hari libur dalam arti sesungguhnya, bebas dari beban pikiran terutama urusan sekolah baik akademis maupun non akademis, rasanya hari libur seperti itu sudah tidak ada lagi buat gw dan anak-anak smansa lainnya. Terutama di kelas 11 ini dimana pelajaran dan kegiatan menumpuk. 

Mengingat salah satu kata-kata yang ada di baju dagangan AKSI "orang lain libur di rumah, gw liburan di sekolah -anak smansa-" atau "holiday at school". Kata-kata tersebut akhirnya mulai gw rasakan maknanya. Berbagai macam alasan bisa menjadi penyebab ketika liburan harus pergi ke sekolah. Mulai dari janjian kerja kelompok, daftar lomba, harus ketemu guru ini itu, remedial dan segala hal.

Di post yang pendek ini gw cuma pengen berharap dari libur tanggal 5-7 dan 12-17 berikan satu hari khusus buat bersantai tanpa mikirin urusan sekolah *kangen libur dalam arti sebenarnya* Tapi walau hari libur buat gw jadi ga bisa dipakai buat berlibur, tetapi seenggaknya alhamdulillah sudah diisin dengan kegiatan yang bermanfaat hehe

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...