Thursday, May 17, 2012

Cerminku

alhamdulillah akhirnya kelas gw main cerminku juga, selama ini ga sempet baru minggu ini sempet, waktu kelas 10 dulu main cerminku itu 2 kali pas awal-awal dan akhir-akhir, tapi di kelas 11 ini baru sempet pas akhir-akhir doang, ya walau ada beberapa temen yang gak ikut main gara-gara ga masuk entah kenapa namun gw cukup puas dengan permainan kali ini hehe. Pas main cerminku gw adalah tipe yang lebih ke menulis pesan dan menanggapi kata orang, misalnya kalau si A terlalu pendiem, temen-temen nulisnya cuma "pendiem""kurang berbaur" yaa kayak gitu kan ga banget, gw nulis berupa pesan kayak "lebih berbaur ya di 2 minggu terakhir ini :-)" atau menambahkan kata-kata lawak yang tijel. Namun gw lebih suka kalau kertas cerminku itu yang isinya berupa pesan-pesan dan lawakan daripada cuma nyebutin sifat kayak "pinter" "baik" itu standar banget menurut gw. Alhamdulillah di kertas gw isinya bermacam-macam dan membuat gw terharu hehe langsung aja gw tinjau kertas cerminku

dari yang negatifnya dulu deh 

wkwk isinya kocak, alhamdulillah dari pengamatan gw ga ada sifat gw yang bener-bener bikin temen gw kesel, kebanyakan isinya muka tua zzz ini emang ga ada ide kali yak tapi senang, lalu banyak yang bilang terlalu pasrah, oke gw emang pasrah karena gw tipe yang susah marah -__- tapi ada yang nulis "jangan suka marah2 tijel" itu kapan gw marah coba, lalu yang nulis "kalo mau jadi ketua, total ya!!!" itu gw juga gatau siapa yang nulis, entah maksudnya ketua itu ketuaan atau ketua kelas, gw kan gamau jadi ketua kelas terus :-( thanks juga buat yang nulis jangan jahatin farce(tebakan gw ini sasya). 

Dari semua tulisan ini yang gw kenal ada 4 tulisan wkwk. Pojok kanan atas "nyebelin, suka ngatain, suka ngecengin,suka ngejek" kita tahu bahwa ngatain=ngecengin=ngejek=>nyebelin yap ini tulisan sahabat gw yang mau ngerebut jabatan baginda ojan, sebelumnya dia udah ngerebut jabatan kadiv soshum wkwk. 

terus tulisan "jangan terlalu kaku", nah kaku maksudnya apa? setelah gw cari tau ternyata suara gw yang kaku hehe maklum dia tau suara gw datar kan gw sering berlatih nyanyi sama sahabat gw yang berhidung unik ini apalagi pas mau Aksi, itu gw minta ajarin dia lagu naif terus tapi tetep aja suara gw kaku,datar,sumbang dan jelek -__- 

berikutnya "gue mau nyetir mobil elo" ini mah ketebak banget, sahabat gw yang satu ini kayaknya iri banget pas gw ke sekolah bawa mobil dan selalu aja mau pinjem mobil gw tapi selalu ga gw kasih karena ga ada alesan yang jelas dia mau pake mobil gw wkwk sabarlah tunggu umur nambah dulu dikit

tulisan terakhir yang gw bisa identifikasi pelakunya adalah "tegas dikit bro..." ,"suka tijel","Muka Tua tapi sifatnya sok muda ngakak :D" walau tulisannya disebar ke tiga tempat yang berbeda tapi gw tetep hafal tulisan lo(sebenernya buat apa dipisah). Tapi anehnya gw ga pernah bisa hapal motornya -__- emang gw harus lebih tegas tapi gamau jahat :-) suka tijel juga gara-gara sahabat gw yang nulis kata-kata itu, pertanyaannya apakah gw bermuka tua? gw masih remaja kok masih muda haha.

nah sekarang adalah bagian cerminku positif :D
mayoritas nulis "pintar, rajin suka nolong" tapi itu udah biasa hehe ada beberapa yang membuat gw seneng banget.

tulisan di bawah "Best leader di kelas 11 #34" dan "XI IPA 2 terurus dah" itu yang buat gw terharu padahal selama gw jadi ketua kelas kan kelas gw malah banyak mengalami kegagalan, gagal bukber, gagal bawa jaket ke bali :"( tapi masih ada yang mau nyebut gw best leader dan terurus, makasih banget ya buat yang nulis ini, gw gatau juga ini siapa yang nulis karena jarang lihat tulisan ini.

tulisan yang bisa ketebak lagi adalah "maafkan wakil yang gabut ini ya :* " wkwk ini ketahuan jelas ya pasti wakil gw lah. Masa di kertas cerminku dia gw nulisnya "lo adalah wakil tergabut gw yang kedua selama gw jadi ketua kelas" wolay dah pas kelas 10 wakil gw ga bantu apa-apaan, kalau sekarang walau gabut urusan desain mendesain dia bisa ngerjain walau lama banget.

itu juga ada yang nulis "ketua kelas abadi" gamau aminin deh pokoknya gw akan melakukan segala hal biar kelas 3 nanti ga jadi ketua kelas

tulisan "regia (love) aw" yakin banget ini syifa -__- maksudnya apa syif wkwkwk

nah di positif ada gambar gw dengan model rambut david, ketebak juga kalau ini pasti perbuatan manusia pelanga-pelongo wkwk. Thanks buat gambar lo yang gokil :D 

terus yang gambar pinokio itu siapa ya? kayaknya cewe tapi gw gatau masa maaf --v

dari kadiv soshum hasil kudeta "pinter,jago matematika,untuk ukuran anak cowo rajin, bersahabat" nice senang dibilang bersahabat hehe padahal selama ini seneng banget gw ngecengin ngatain ngejek dia dan dia juga sering gitu ke gw tapi itu juga bagian dari persahabatan yak. 

dan terakhir, pasti gw kenal banget dengan tulisan temen sebangku gw mau dianehin kek tetep aja gw tau tulisannya.Dia nulis "gak mau nulis ah, ketauan tulisan gw" apa coba maksudnya tapi di bagian  lain dia  nulis "bersahabat, abadi!!!" hehe amiiin sahabat abadi, walau kelas 3 belum tentu sekelas dan kuliah belum tentu sekampus kita adalah sahabat abadi hehe awas aja kalau ntar nikah ga ngundang*eh

makasih ya buat teman-teman space two atas permainan cerminkunyaaa, thanks juga udah ngedukung gw dan nyemangatin gw :") semoga di 2 minggu terakhir ini kelas kita makin nyatu amiin


Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...