Monday, July 23, 2012

Dilema angkatan 34

assalamualaikum wr wb

to the point yak
angkatan 34 smansa sekarang ini sedang mengalami beberapa masalah, yap masalah yang menurut gw serius dan cukup menjengkelkan, oke pasti kalau lo anak 34 udah ngerti apa masalah kita? yang gw tau sih ada 2(kalau ada lebih berarti gw ansos) jadiii masalahnya

1.Denah kelas yang sangat ansos
ya lo tau sendiri kan denah kelas tahun lalu gimana? ipa 1 ipa 2 depan perpus,ipa 3 ipa 4 ipa 5 samping kanan alwustho dan ips 1 dan ips 2 itu hadap-hadapan sama alwustho, nah itu posisi udah pewe dan enak banget, apalagi gw dapet ipa 4 yang tinggal lompat dari pintu kelas bisa mendarat di alwustho (asumsikan yang lompat itu aldwin) nah yang gilanya itu denah kelas diacak, gilaaaa gw merasa ansos kan kelasnya diatas lagi, jadi ipa 1 ipa 2 tetap depan perpus, ips 1 ips 2 di tempat prisoner dan space two dulu(parah kan jauh banget bakal ansos) lalu ipa 3 dibawah samping 11 ipa 1 -__- dan kelas ipa 4 ipa 5 di lantai atas, dafuq gw sekolah di smansa selalu naik tangga T_T udah gitu kelasnya belum ada proyektor, hordengnya masih digantung dan emang bener-bener baru -___- ya untungnya pintu ke ipa 5 bisa dibuka jadi gampang nyampah ke kelas samping, tapi ini angkatan 34 kayak dipecah gitu, ipa 1 pasangan ama ipa 2, ips 1 ama ips 2, ipa 4 ama ipa 5 dan ipa 3 menjomblo -__- pengen tau aja ini siapa sih guru yang main mindah-mindahin

2.Seni musik diganti seni rupa
totally dafuq, setelah 2 tahun menanti, setelah minta beliin keyboard, setelah berniat untuk belajar gitar, setelah...., ya pokoknya kita juga pengen seni musik kan? kayak 33 dan 32 yang terakhirnya ansambel, kenapa di 34 kita ga ada musiknya? sedih amat dah kalau seni rupa lagi, udah gitu dapet guru seni rupa yang pelit nilai, masih mending kalau dapat guru yang cantik dan baik nilai kayak pas kelas 11*you know who lah haha. 

Teman-teman 34 ayo cepetan bikin forkat biar kita bisa memberi aspirasi dan ga diperlakukan semena-mena gini, ayooo cepetan bikin nama angkatan, tentuin ketua angkatan dan semuanya#provokasi

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...