Saturday, July 28, 2012

Parampa4

assalamualaikum wr wb

kayaknya gw belum pernah nih cerita tentang kelas baru gw, kelas 12 ipa 4 hehe kali ini pengen cerita sekilas aja tentang kelas yang memiliki nama parampaa.

awalnya kelas ini letaknya super duper strategis, kurang enak apa coba di depan kelas ini langsung alwustho, beberapa langkah ke kantin dan ke wc, lalu letaknya itu ditengah jadi terang gitu, ada tangga di depan yang bisa jadi tempat nongkrong. Pokoknya dari tempatnya udah perfect deh, hingga akhirnya denah smansa 34 diacak-acak. Parampaa akhirnya naik ke atas bersampingan dengan 12 ipa 5 atau scifi, kelasnya masih baru gitu belum ada proyektor, hordeng, bahkan papan tulis pun belum ada, awalnya takut nih kelas diatas itu bakalan panas dan jadi ansos tapi untungnya ACnya lumayan dingin hehe udah gitu antara parampaa dan scifi itu dihubungkan dengan pintu yang bisa dibuka tutup jadi ga ansos-ansos amat kan bisa main sama temen dari scifi. Dari segi lokasi ya okelah daripada posisi kelas 11 dulu yang bener-bener panas, kayaknya waktu kelas11 itu ac nya satu ga berfungsi dan proyektornya letaknya ga ditengah udah gitu lensanya kotor, dafuq.

Bercerita tentang struktur kelas nih, alhamdulillah masa jabatan gw akhirnya berakhir, setelah 5 tahun menjadi ketua kelas akhirnya tahun ini gw menjadi rakyat jelata alias ga memiliki jabatan ahaha. Jadi ketua kelas parampaa adalah irham dinan, menurut gw dia pantas jadi ketua kelas, dia berjiwa pemimpin loh tapi belum kebagian jadi ketua kelas selama di smansa, selain irham sih sebenernya parampaa cowonya banyak yang berjiwa leadership lah wkwk karena beberapa emang pernah jadi ketua kelas misalkan weink alias ariq yang jadi ketua kelas centrino, abrar yang dulu ketua kelas extrovert, aldwin yang ketua kelas cassiopeia, dan gw yang jadi ketua kelas fantastix4 dan space two. Untuk wakilnya sendiri adalah dewa angkatan 34 yaitu pusaka kaleb alias soko, lalu sekertarisnya abrar yang tulisannya gilaaaa bagus aja. Tulisan ifa dan abrar bagai langit dan bumi*maaf fa. Bendaharanya tamtam dan irvi dan mereka sudah mulai menagih duit*kabuuur.

Sekarang dari segi komposisi kelas, menurut gw ini adalah yang terbaik sepanjang gw di smansa, waktu kelas 10 itu 11:20, kurang 1 orang dan cowonya kedikitan, kalau kelas 11 itu 12:20 masih gimana gitu banyak cewenya, nah kalau parampaa itu 14:18 udah lumayan imbanglah wkwk dan pas pula jadi ga ada yang duduknya nyampur gitu.

Dari segi kegercepan, kelas ini super banget, gercep banget banget, mungkin ini kelas pertama di smansa yang nentuin tanggal bukbernya, hari senin masuk, lalu selasa membuat struktur kelas dan nentuin tempat tanggal bukber dan dipilih rumah aldwin pada tanggal 26, gercep kan baru hari kedua udah fix bukbernya kapan, selain dari segi bukber kelas ini punya 3 desainer handal yang juga gercep yaitu soko, abrar dan aldwin. Photoshop bagi mereka itu udah kayak mainan gitu, pas mau bukber itu udah ada pinnya, bayangin pin ifthor itu udah ada, gw ketawa dalam pikiran gw "pin space two aja masih ada yang belum kebagian, udah dapet aja pin parampaa" Selain itu abrar juga udah buat desain jurusan impian dan udah pengambilan foto pula, jadi kayak kakak-kakak scholastic, ada foto dan jurusan impian mereka, tinggal proses cetak aja tuh. Parampaaa juga udah punya twitter (@parampaaaa) yang dibuat oleh aldwin yang high tech, nice kan mereka gercep dan kreatif.

Ya postingan singkat kali ini sampai disini aja, semoga kelas ini tambah kompak dan makin gercep. Love you parampaa <3

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...