Friday, August 24, 2012

Bulan Ramadhan 1433 H last part

assalamualaikum wr wb

ya agak telat nih ngepost part terakhir btw ini adalah season 7 wkwk kayak cinta fitri, tentunya penggemar cinta fitri tahu sampai season 7 dimana misca jadi baik dan mengorbankan nyawanya untuk menolong fitri*oke lupakan* Di part sebelumnya gw udah bilang kalau SC itu bukber terakhir gw, iya bener sih kalau untuk rame-rame bukber bareng SC itu adalah penutup buat ramadhan 1433 H kali ini. Pada tanggal 13 Agustus 2012 itu bisa dibilang pertama kalinya ada bukber SC, pas baru masuk SC tuh menurut gw krik banget, ketua dipilih ya asal aja, kenal ga kenal yang penting dikasih kertas terus contreng nomer 1 2 atau 3, tahun lalu juga gitu ada gambar ucup hafid dita dan semua orang yang ikut tes sc kudu milih, beda ama tahun ini angkatan 35 hebat hehe. Lalu habis bukber SC ada acara itikaf bareng angkatan 34 yang lebih kece dengan nama SYARIAT*lupa singkatannya* di mesjid alfauizen di pesona depok, sebenernya pengen banget ikut tapi karena tanggal 14 gw merencanakan sesuatu dan gw  khawatir kalau ikut itikaf kelelahan terus tidur seharian sehingga rencana gw gagal. Jadi sebenernya tanggal 14 itu ada apaan sih? ga ada bukber apa-apa sih, itu cuma sehari simple yang mungkin jadi unforgettable moment buat salah satu sahabat gw hehe. Langsung aja cerita wkwk

10. Bawang 17th Birthday

Jadi tanggal 14 Agustus itu ulang tahun bos besar alias bawang alias banca alias ketua tey alias ter-annoy XI IPA 2 alias dek dika alias.....alias(silahkan isi titik-titiknya sendiri) yang memiliki nama asli Lutfi Andhika. Siswa berbadan tinggi berkacamata dan berwajah bulat ini telah menempuh pendidikan di SD pemuda bangsa,.....*tiba-tiba teringat masa kelas 11 pas tugas indonesia bikin biografinya bawang* ya udahlah ga perlu diceritain lagi siapa yang ulang tahun, pada tahu bawang kan dah ini fotonya
bawang (dalam inggris onion)
oke pada tahu bawang yang mana kan?*jayus sumpah riz*
nah ini baru bawang yang gw maksud
udah kan kalau udah gambarnya pada ngerti*sebenernya gw yang tijel nampilin onion* 

oke sebenernya-ceritanya-asalmulanya-intinya-jadinya-yangbener-asallotau-pengennya-misalnya-andaikan-buktikan-jadinya-sehingga-solusiakhir-Q.E.D*maaf membuat kalian membaca yang ga penting lagi*(isi blog ini juga ga penting sih) 

sebenernya*kali ini bener* dari kelas 9 smp itu udah ngerencanain jahatin ngerayain ulang tahun bawang tuh, flash back pas kelas 9 itu udah beli bawang bombay buat ngerjain bawang di hari ulang tahunnya, kan waktu itu lagi sekolah, eh taunya dia malah sakit akhirnya malah ga jadi. Kelas 10 ulang tahunnya kelewatan lupa tanggal, kelas 11 pas ulang tahunnya dianya yang ngilang dan belum ada rencana apa-apa zzz. Baru nih kelas 12 kesempatan terakhir buat ngebunuh surprise*kalau dia jadi kuliah di ITB* Ga enak juga kalau pas ulang tahunnya cuek-cuek aja hehe walau super annoy tapi baik kok*teringat traktiran di steak reborn*

Awalnya nih bingung mau rencanain bareng siapa, ga mungkin*bahkan impossible* ngebawa seluruh anak-anak space two. *flashback* Dulu pas bocin ulang tahun ga susah ngaturnya, gw sama yustika yang jadi otak kejahatan perencananya, gw jarkom buat ngajak beli kue terus umpetin sepatunya biar bocin ga bisa pulang, lalu pas pulang ya bocin kan ketahan gitu nyariin sepatunya, sementara itu yustika beli kuenya dan menunggu timing yang tepat daaan der, happy birthday bocin happy birthday bocin..... bernyanyi dan membawa kue ke bocin, dia senang dan terharu horeee rencana sukses*flashback selesai*. Masalahnya kalau sekarang lagi ga sekolah dan ga mungkin kan ngumpetin sepatunya kayak bocin, bingung juga nih mau gimana kejutannya. Selain itu ngajak siapanya itu bingung, tanggal 14 itu udah H-5 lebaran, pasti teman-teman udah pada pulang kampung -___- 

Sebenernya
waktu itu bawang pernah nraktir gw bocin kiky bagas dan babeh di steak reborn dan itu ngabisin setengah juta, angka yang fantastis buat gw. Secara ga langsung ini juga salah satu kelompok cowo di space two selain the ballas. Ya sebutlah kami gerakan non balla yang disingkat GNB wkwk. Awalnya babeh semangat juga buat rencana ini, kiky dan bocin juga oke-oke aja, kalau bagas ga yakin bisa karena udah mau pulang kampung. Gw juga pengen bukber bareng GNB sekaligus surprise buat bawang tapi ya kali ini agak kecewa. Babeh neneknya 7 harian jadi ga bisa ikut, kiky ga enak badan, bagas emang ga bisa. Awalnya bocin bisa, udah ke rumahnya bocin tuh terus dia nganter gw ke toko eny buat beli kue ulang tahunnya, budget gw 70-100lah untung harganya pas 90rb ditambah lilin 4rb. Terus bocin pergi dan tiba-tiba sms dia ga bisa ikut gara-gara ga dibolehin ama ibunya. Udah hopeless gw, udah beli kue ya masa gw sendirian ke rumah bawang -__-


Alhamdulillah banget sarfan dan fadil mau dan bisa ikutan rencana ini, kan gw udah nyampe rumahnya terus sms kakaknya yang seorang dokter dari FKUI wkwk keren tuh ngebayangnya. Begitu ketemu dan kenalan dan blabla langsung merasakan sesuatu, ini kak risca kok mirip banget ya teledornya sama bawang -__- jam 5an fadil dan sarfan dateng, kita ngumpetin motor di deket musola terus masukin tas ke kamar ka risca. Tiba-tiba bawang pulang, panik tuh kita terus langsung lari ke dapur. Begonya sendal sarfan dan fadil masih ada di depan -__- tapi bawang langsung masuk aja nonton tv hehe, kita nunggu di luar terus sampai nunggu momen yang tepat. Akhirnya magrib pun dikit lagi, dari dapur gw fadil dan sarfan megang kue terus dinyalain tuh lilin dan matiin lampu, ngendap-ngendap ke belakang bawang *bingung kenapa bawang ga peka* langsung aja mukul-mukul kepalanya sambil nyanyi happy birthday wkwk langsung deh dia yang sebelumnya kelihatan badmood jadi senang hehe.

Selanjutnya potong kue, bawang bego motong kue aja jatuh -__- lalu solat di musollanya yang berac bertv berwifi berps3 berwii*ngaco* setelah itu baru deh timpukin dia pake telur busuk*ide kak risca* amit-amit baunya busuk banget, kita juga dateng lagi pas banget makanannya enak ada pizza ditawarin wkwk setelah itu foto-foto dikit depan kue. Habis itu migrasi ke kamar bawang, ya disana ngobrol dan main sampai jam 10an wkwk.

Emang deh ada enaknya kalau bukber ramai, ada juga enaknya kalau yang dateng dikit tapi deket, jadi mudah dan bisa ngobrolin apa aja haha. Bawang juga ngajak nginep tapi yakali nginep malem itu juga.Akhirnya rencanain itikaf lagi besok tapi masih ragu-ragu gitu. Baru jam 10an pulang zzz semalem-malemnya buka puasa di luar itu selesai jam setengah 10,ini parah jam 10 -___-

Nyampe rumah jam setengah 11 kurang zzz tapi alhamdulillah rencana hari itu berhasil wkwk. Ini sedikit foto-fotonya hehe
dirumahnya bawang
tulisannya jadi ga jelas -__-
bego motong kue aja jatuh  *dalam hati ngomong gini*
de dika dan kakanya
yang tua dikasih duluan
selanjutnya yang kelebihan lemak badan
ikhwan sejati selalu senyum walau dapetnya terakhir
71 atau 17*semoga bisa sampe 71*
mumpung happy bisa disiksa
sarfan berat -___- *poker face*
Happy birthday wang moga makin-makin*bingung buat kalimat* haha tiba-tiba gw keinget pas gw 17 tahun ada surprise juga yang mengharukan*curcol. Demi apa gw tahun depan ulang tahun ke 19 sementara dita baru mau 16 aggghhh*berkata dalam pikiran**abaikan*

11. I'tikaf di Mesjid Walikota


Memasuki tanggal 15 Agustus, hari ini ikhwan sejati alias ketua TA gravity alias kordinator kimia alias.....alias blabla, ayo tebak siapa??? wkwk sang ikhwan sejati yang jadi pasangan gw pas astor yang juga seorang stalker ini juga ulang tahun ke 17. Udah tahu kan siapa? Fadil Kusuma hehe inget aja fadil yang paling kurus dan berjari super panjang. Awalnya pengen banget invasi rumahnya sekaligus ngebetak sesuatu wkwk tapi sialnya gw belum tau rumahnya(camkan itu dil gw bakal invasi rumah lo pokoknya) Ya pokoknya selamat ulang tahun ya dil, semoga sukses dan makin-makin ya masuk fti itb*aminin bro* 
nah ini baru ikhwan sejati

Lanjut ke rencananya tuh kan mau nginep, sebenernya bukan nginep sih pengen I'tikaf lah hehe galau tingkat tinggi nentuin mau dimana. Tiba-tiba bang Awi sms ngajak itikaf di walikota*jangan-jangan bang awi stalking pikiran gw* Langsung deh habis solat taraweh ke walikota dianter bapak, nyampe sana ketemu aziz taqi dito fardan dan anak-anak 35. Gak lama kemudian sarfan dan bawang dateng. Sayang fadil ga bisa dateng besoknya dia udah pulang kampung. Mesjid walikota cukup nyaman buat tiduran i'tikaf, free dari nyamuklah pokoknya*rumah banyak nyamuk* Alhamdulillah malem itu bisa khatamin Al-Qur'an :") terus pertama kalinya juga ngerasain solat 2 rakaat selama setengah jam hehe. Paginya sahur bareng aziz bawang dan sarfan. Habis solat subuh gw tidur lagi tapi digangguin terus jadinya kebangun zzz, lalu pulang deh tapi karena ga bawa motor gw dianterin sarfan sampai rumah hehe thanks pan sahabat tergendut dan terbotak hehe.

Tuh kan bingung mau nulis apaan lagi, mungkin *harus* ini post terakhir dari bulan ramadhan 1433 H, ya sedih juga nih kalau tahun ini tahun terakhir ngerasain ramadhan sama teman-teman smansa34, tahun terakhir ngerasain paras, tahun terakhir buat ngadain bukber karena tahun depan udah kuliah mencar-mencar dan paling takut banget kalau ini jadi ramadhan terakhir gw*jangan sampe*. Udah deh gamau ngebacot lama-lama lagi takut pembaca bosan hehe. Maaf kalau dari season 1-7 ada kata-kata yang salah, fakta-fakta yang dilebih-lebihkan*eh dan apa aja yang salah maafin, ini nulis no offense kok.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...