Wednesday, August 29, 2012

Miss something

assalamualaikum wr wb

leganya habis ulangan fisika, pokoknya lega banget wkwk apapun hasilnya yang penting udah ulangan dulu deh. Lagi random banget nih feeling gw, tapi yang paling galau adalah saat ini gw udah kelas 12, udah di penghujung sma, masa yang katanya orang-orang itu masa-masa paling indah.

Gw juga merasa kelas gw yang sekarang jauh berbeda dari kelas gw yang sebelumnya. Kelas gw yang sekarang bukan cuma cewenya doang yang pinter dan rajin, cowonya juga pada pinter dan rajin. Misalnya kalau dulu habis ulangan itu cowo-cowonya udah pasrah, melupakan dan gamau ngomongin soal ulangan tadi. Pas tadi selesai ulangan itu nyocokin terus banyak yang bisa, gila juga pada jago-jago wkwk bagus cowo harus pinter bukan cuma cewe doang yang dapet rengking tinggi.

Berbicara tentang hal lain, akhir-akhir ini gw kangen kelas 11. Entah gimana rasanya kelas 12 ini gw merasa kehilangan arah dan tujuan. Ya ketika kelas 10 dan 11 selalu ada keinginan untuk ini dan itu dan dalam mewujudkannya gw selalu berusaha keras, ya contohnya adalah olimpiade. Begitu gagal dalam olimpiade, gw gatau lagi mau ngapain di masa sma ini. Kelas 12 itu tinggal belajar, belajar dan belajar. Gw males aja ga ada kegiatan selain persiapan buat UN dan PTN. Mau gak sih masa-masa kelas 3 cuma buat fokus 3 hari UN dan 2 hari SNMPTN.

Bener nih random banget, pengen lagi ngulang masuk smansa aghhhh. 

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...