Sunday, August 19, 2012

Bulan Ramadhan 1433 H part five

Assalamualaikum wr wb

belum bosan-bosan dengan tulisan gw hehe ga nyangka udah part 5 aja, beneran nih mau bikin tandingan cinta fitri, by the way cinta fitri itu udah tamat kan? itu film sampai season berapa ya? ya kadang gw bertanya-tanya kenapa pake season-season segala sih, mendingan langsung disatuin dari awal sampai akhir, ternyata analogi sama kayak nulis postingan ini, dibuat season biar ada jeda buat istirahat hehe cape kalau non stop, oke daripada gw nulis hal yang gak penting langsung lanjut ke ceritanya wkwk mungkin ini bakal panjang lagi.

8. Bukber VIII-9

Bukber kali ini yap adalah bukber tertua alias bukber dengan teman-teman yang paling awal di kenal hehe, iya teman kelas 8. Jarang-jarang loh masih ada bukber kelas 8, bahkan kelas 9 aja udah banyak yang punah. Dari tahun ke tahun gw sungguh bangga dengan 8-9 atau yang lebih dikenal dengan nama andalan. Pertama kali bukber itu pas tahun 2009, itu di pizza hut, bukber di pizza hut itu adalah bukber pertama gw yang seru dan sukses hehe jadi nungguin di pizza hut dari jam 3an buat ngebooking, tiba-tiba jadi keinget kan betapa sabarnya gw menunggu :") lalu tahun 2010 bukbernya di rumah dania, gratis loh tapi sedih banget ga boleh ikut gara-gara kemarinnya ada bukber terus pulangnya kemaleman, tahun 2011 8-9 tentunya masih ada bukber dan tempatnya adalah jeng jeng dirumah gw wkwk, gratis juga loh haha, bukber 8-9 tahun lalu sekaligus jadi bukber terseru dan bukber bersama teman-teman yang terakhir :") dan tahun ini tentu aja bukbernya masih ada, kali ini gratis juga haha tempatnya di rumah sonia mustikasari di pondok sukmajaya permai, kompleknya bawang dan cakwe.

Bagaimana perencanaannya? simple sederhana dan mudah, fyi tempat bukber 89 tahun 2012 udah fix di tahun 2011 loh, setelah bukber 89 dirumah gw kan ada fotonya, terus diupload lalu komen-komenan gitu deh, di komennya sonia nulis kalau bukber tahun depan di rumah dia aja, dan ternyata beneran, yang senangnya itu gratis lagi wkwk. Jadi tugas gw adalah mendata siapa-siapa aja yang bakal ikutan bukber 89. Seperti biasa gw buka arsip*ciyedah arsip* smp gw, disitu masih ada absen kelas 7 8 dan 9 loh. Gw pake itu buat ngedata siapa aja yang mau ikut kan makanannya dipesen jadi jumlahnya kalau bisa pas. Melalui twitter ya diskusi gitu sama sonia dan teman-teman 89 lainnya dan disepakati tanggal 12 Agustus 2012.

Akhirnya hari H tiba, karena sebelumnya ada mabit gw kebangun jam setengah 5 dan dirumah cuma ada gw dan irfan. Yang lainnya lagi pergi dan mereka baru balik setengah 6. Akibatnya gw dateng ke bukbernya agak telat, untungnya sih ga telat-telat amat. Pas dateng suasananya masih agak kaku. Ya maklum udah lama banget ga kumpul dan ngobrol-ngobrol, ya paling yang sering ketemu kayak anas liput okta nadul almas yang ngobrolnya lancar hehe. Tapi habis magrib makin rame juga yang dateng, yang ga disangka itu cakwe alias indita yuliasari setelah ga pernah dateng bukber 89 dari tahun ke tahun, tapi pada kesempatan kali ini dateng juga wkwk. Awalnya pas dia sms ga bisa dateng karena ga enak badan udah gw omel-omelin aja tuh dia, ga solidlah, ansoslah dan semacamnya, tapi alhamdulillah dateng juga wkwk.Kalau ditotal tuh ada 22 orang yang dateng. 

Mau main serigala? gak banget daripada anta wkwk mendingan ngobrol-ngobrol aja dah, tapi yang serunya dari bukber kali ini kebanyakan nostalgia. Ada nadul yang dicengin sama bawang, bagoes sama imas, sayang ga ada bulqisnya wkwk. Ada liput juga dicengin sama ahmad, okta juga yang sedih ga ada kamil. Lalu bella yang ga dateng gara-gara didi ga ikut, katanya sih gitu. Gw juga dicengin sama almas dan cakwe tapi gw cengin balik yang ngecengin haha. Banyak perubahan yang terjadi diantara teman-teman, ada yang makin tinggi, makin kurus, ada juga yang ga berubah. Wisma masih tetep pendiem kayak dulu hehe. Dilanjutkan dengan makan malam dan foto bersama, malam itu terasa sangat mengharukan, ga nyangka masih bisa berkumpul kembali bersama mereka :")

Pria-pria sejati dari 8-9 wkwk
Wisma belum berubah, masih gamau difoto wkwk
narsis mode on nih, pas mau pulang tiba-tiba foto lagi
foto bersama 8-9 :) 
nah sekarang gantian cewenya yang dibawah wkwk

hehe setelah foto-foto perlahan-lahan teman-teman mulai pulang, apalagi teman yang di smada pada cepet pulang karena besoknya masih sekolah. Makasih banget buat 89 dan tuan rumah sonia udah nyedian tempat gratis pula. Gw galau nih tahun depan masih bisa ada apa enggak kan udah pada kuliah bakal mencar-mencar, semoga aja masih bisa ada amiiin :")

biar memperbanyak postingan di bulan agustus, part fivenya sampai disini dulu wkwk. To be continue

wassalamualaikum wr wb 



Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...