Tuesday, October 9, 2012

First week in October

assalamualaikum wr wb

agak nekad juga nih lagi tengah-tengah ujian tengah semester dan gw buka blogger dan tanpa sadar tangan gw mulai menulis beberapa kata yang terlihat tidak jelas. Mau mengerjakan kewajiban aja yaitu meramaikan blog gw alias diary elektronik gw, "because having diary is too mainstream" ya jadi ngeblog aja deh kalau lagi sempet alias bosen. Postingan ringan kali ini membahas apa aja yang terjadi di seminggu awal bulan oktober.

Tanggal 1 Oktober, hari senin. Ga begitu inget apa yang terjadi, inget pas upacara ada bule dateng gitu. Jadi tuh bule yang mukanya lebih tua dari gw ikut afs ke indonesia wkwk, jarang-jarang ada yang mau repot-repot dari negara high class tiba-tiba mau tinggal di negeri yang masih dilanda kemiskinan ini. Salut sama bule yang mau mengenal budaya indonesia ini.

Tanggal 2 hari selasa, hari ini adalah hari batik nasional. Super sekali hari ini, smansa yang biasanya pada hari selasa monoton dengan seragam putih biru pada hari ini menjadi warna-warni. Serasa mau ke kondangan deh hari itu. Hari itu juga ikhwan-ikhwan parampaa bersama-sama memanjat alwustho, itu juga pertama kalinya gw manjat alwustho wkwk. Antara seru dan takut gitu, takut aja tiba-tiba guru killer lewat atau hujan badai gitu. Keep kece ikhwan parampaa

Hari berikutnya rabu tanggal 3. Ulangan biologi terbala, gw baru menyadari kalau wali kelas gw itu "rajin" dalam membuat soal. Alhasil ulangan ini telat sehingga memakan waktu olahraga 1 jam pelajaran. Hal itu menyebabkan kita kehilangan mood untuk ganti baju olahraga apalagi bermain bola karena sudah terlanjur kesal duluan. Hari itu juga faiz telat masuk sekolah sehingga dia terpaksa masuk lewat belakang sekolah.

Hari kamis, fadil gamasuk karena sakit. Ga ada yang begitu penting sih cuma dari jam istirahat ke dua serasa ga ada guru alias beban wkwk. Cowo-cowo kece parampaa juga bernarsis ria di depan laptop siapa gitu, tapi sayang ga ada fadil dan felix

Hari jumat tanggal 5, bala banget hari itu. Pelajaran pertama biologi, terganggu karena akan ulangan kimia, pas ulangan kimia itu rasanya gilaaa, waktunya kurang dan tekanan pun banyak, remed-remed dah. Setelah itu matematika serasa pengen tidur. Setelah solat jumat gw pergi ke detos ngurus stnk dan pulang kerumah. Sekitar jam 5 bawang dan babeh dateng. Jam 6an fadil dateng. Tanpa sadar waktu pun berlalu dan akhirnya jam 11 baru pulang wkwk. Rekor termalem main kerumah gw.

Hari Sabtu tanggal 6, Pedalaman materi, 3 jam capek aja bikin bosen -__- abis pm makan di 88 dulu sama bocin,bawang fadil dan paduka. Baru pulang terus pergi lagi ke pasifik place dan kondangan bersama keluarga. Nyampe rumah jam 11.30 yak sempet banget buat belajar uts wkwk.

Hari minggu tanggal 7 ada BKUI hehe, selanjutnya dipostingan yang lain aja deh

Kurang lebihnya mohon maaf, yang benar hanya dari Allah SWT dan kekurangan dari saya sendiri*eaaaah. 

Wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...