Saturday, September 29, 2012

Ujung September

yaak*faizkstyle*

postingan tijel pun dimulai
assalamualaikum wr wb

hai blogger tiba-tiba kepingin ngepost apapun itu. By the way sekarang tanggal 30 September, tepat 47 tahun yang lalu terjadi peristiwa pemberontakan PKI*random. Yaak sekarang udah penghujung bulan nih, ga sabar besok udah gajian hehe. Besok udah oktober*you don't say* tapi cuma mau merenung aja nih. Ternyata udah sekitar 3 bulan kehidupan di kelas 12 yang disebut masa senja itu berlangsung. Masih banyak hal yang digalauin termasuk PTN dan bla-bla gitu deh. Kadang juga masih belum bisa nerima kenyataan kalau udah kelas 12. Tapi yasudah lupakan cuma mau melampiaskan segala kerandoman di akhir pekan ini. Moga post ini segala-galanya sangat random deh.

Bulan ini diawali dengan kebodohan gw, sakit disentri amuba*kalau ga salah namanya* sampe-sampe dirawat dirumah sakit zzz. Seminggu ga ke sekolah dan felix yang menjadi pasangan duduk gw minggu itu menjadi forever alone. Hari-hari berjalan dengan damai karena negara api sudah pergi, ulangan demi ulangan pun menghantam aaaa, namun parampaa adalah avatar yang hebat, dengan barbar parampaa berhasil menghadapi ujian chunin dan mendapat gelar hokage dengan menyabet bendera putih alias tanda kalau parampaa kelas terbersih wkwk. Di bulan ini juga 2 kunoichi parampaa bertambah umurnya(heksi dan syifa) dan memberi sembako berupa donut JC* dan es krim Wall*. Dengan melakukan ritual barbar saat tak ada guru dan pulang sekolah, parampaa menjadi kelas yang paling banyak lolos dari berbagai macam ujian nan berat. Sangat bangga menjadi bagian dari guild parampaa. Kepimpinan captain Irham membawa kita menuju grand line dengan sangat cepat. Semoga cepat mencapai raftel bersama-sama.
dinasti parampaa dikepalai oleh ratu bu ratna dan kepala pemerintahan captain irham

Bercerita tentang sisi lain dalam novel kehidupan*eaaaa*jengjeng*. Ketika masa lalu adalah masa lalu, yang selalu kembali*bahasa novel*. Belajar juga bersenang-senang. Bersama beberapa teman, membala dan hedon, melihat pembantaian zombi-zombi alias nonton resident evil yang ke lima. Berjudul Retribution, ceritanya cukup menarik namun keganasan zombinya sangat kurang dan hmmmm kurang gimana gitu ya cukup memuaskan deh. Berbicara tentang zombi nih jadi keinget film serem lainnya yang belakangan ini baru gw tonton, judulnya Hostel, bisa cari sendiri di youtube, nih film bener-bener ga ngerti maksud dan tujuaannya apa, menghibur siapa, edukasi atau emang film khusus psikopat ya.

Berlanjut ke sisi terdalam kehidupan wkwk salah seorang dari TMG aka the maho guys(entah nama darimana itu) alias babeh alias alvin alias ervaldy ultah juga bulan ini. Baru nyadar itu pas H+1 ketika buka facebook, dafuq. Akhirnya bersama teman berwajah bulat dan hidung linier kami merencanakan kejutan kecil-kecilan. Dengan segenap raga dan jiwa rencana tersebut berhasil dijalankan bersama dengan bocah perpeksionis yang rempong, cina galau mulu dan seorang ikhwan diantara pria. Yaak*faizstyle*oppa gangnam style* kita berhasil memberi kejutan pada ultah babeh yang ke 17 di tanggal 28 September alias H+4 ulang tahunnya. Lebih baik terlambat daripada tidak haha*tawa iblis*because setan is too mainstream* Selamat ulang tahun beh semoga menjadi makin-makin di segalanya deh.
maho style because gangnam style is too mainstream

the right person is more handsome

hope the friendship never meet the ends :")
yak*faizstyle* lanjut tapi gaaak*weinkystyle* deh mungkin inilah ketijelan ane sebulan ke belakang ini. Bulan oktober depan saya harus bisa dan kuat menghadapi ujian tengah semester*amiin*. Selain itu sih minggu depan aku juga bakal ikut BKUI haha setelah 2 bulan yang lalu daftar akhirnya tiba juga. Sekian posting gw. Semoga bisa didapat amanah, tema, alur, penokohan, dll(dan lupa lagi).

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...