Monday, December 17, 2012

The last in swimming pool with cakrawala

assalamualaikum wr wb

pertama kali berenang pas sma itu pas kelas 10, yang dateng rame banget waktu itu. Tapi gw inget dari kelas  gw yang dateng dan nyebur saat itu cuma 2 orang termasuk gw. Buat gw yang suka renang kondisi itu rasanya ya miris. Miris banget. Kenapa temen kelas 10 gw pada males buat renang ya, apa pada ga suka atau ga bisa, tapi lumayanlah dari kelas lain yang tetep banyak yang dateng jadi bisa seru-seruan.

Kelas 11 mulai ada opsi lain yaitu fitnes, jujur aja gw jauh lebih suka renang daripada fitnes. Dengan adanya alternatif fitnes kan yang dateng renang terus nyebur makin dikit. Dari temen kelas 11 juga yang dateng renang dan nyebur ga begitu banyak, tapi peningkatanlah dibanding ketika kelas 10. Pas kelas 11ada enak ga enaknya juga, yaitu berenangnya di DTC.

Jadi pas kelas 10 itu smansa berenangnya di Bumi wiyata. Kolamnya luas, tempatnya strategis dan udah pewe pokoknya. Dari situ ke rumah deket, ke detos margo juga gampang tinggal ngesot. Kalau laper bisa makan di steak and shake. Sedangkan pas kelas 11 gurunya maunya di DTC atau depok town center. Tempatnya di deket mampang indah 2. Agak jauh kesana. Disana itu ga enaknya kolamnya kurang bersih zzz. Kadang airnya suka keruh ya pokoknya jarang bening. Makanya agak males kalo berenang di DTC. Tapi di DTC itu banyak tempat makan seperti mc donald, cfc dan jajanan kecil-kecil lainnya.

Banyak hal yang terjadi hehe dari yang kunci motor adit ilang, karcis bawang ilang, adit atau ancha ngamuk gara-gara diisengin, ditraktir pizza dan lainnya yang lupa gw sebutin. Ya kalau udah kuliah kan udah ga ada berenang 3 bulan sekali lagi :")

Terus hari ini mungkin hari terakhir renang bersama teman-teman cakrawal. Kan tadi itu ngambil tes renang. Tes renangnya itu selalu bebas gaya bolak-balik gitu. Jadi emang kayak becanda hehe ga dibuat ribet dah. Hari ini akhirnya kesampean juga berenang sama kiky homo, dari dulu ngajak dia renang bareng tapi ga pernah kesampean yang ada dianya ga renang gara-gara sakit, pergi dan semacamnya. Yang paling bikin bahagia adalah kali ini kelas gw yang mendominasi kolam renang. Dulu gw selalu ngitung cowonya yang dateng dari kelas mana aja. Biasanya kelas gw dikit yang dateng zzzz. Kan bete gimana gitu jadinya. But kali ini dari 14 ada 10 yang dateng hehe terus yang nyebur ada 8 orang. Demi rame juga papoy papoy, ada ariq suami dari ifa, terus aldwin yang lompat-lompat dari atas kolam jungkir balik, hammy ketua kelas yang mengajarkan kami seleket "sedetik lebih dekat", rizki yang berenang dengan baju renangnya agar menutupi aurat, soko yang dengan kemampuan programmingnya renangnya paling cepet, felix juga lumayan dan yang kaget faiz juga nyebur wkwk padahal dia bilang kalau kimianya ga selesai dia ga nyebur. Yang ga nyebur cuma lixy dan abrar. Padahal kalau ga nyebur nilainya kkm doang zzzz. Yak karena rame tentunya ada yang namanya seleket. Demi enggak seleket di air :") korbannya banyak tapi adit dan faiz jadi sasaran utama, begitu bocin dateng dia yang jadi korban.Untung ga ada anak kecil jadi ga ditiru sama mereka*ups.

The last thanks for parampaa and cakrawala friends, moga bisa renang bareng kalian lagi hehe

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...