Monday, December 31, 2012

The very last post in the last day in the last month in 2012

assalamualaikum wr wb

bego banget nih gw ga konsisten wkwk tadi pagi udah ngeblog tentang tahun 2012. Tentang segala-galanya 2012. Tapi ternyata gw belum puas deng ngetiknya. Yang ada gw jadi ngetik lagi kan hehe. Kenapa sih gw ngetik lagi? gw juga bingung tapi emang momennya lagi enak buat ngetik. Beberapa jam lagi... kira-kira 2 jam lagi udah masuk 2013. Btw gw mau nulis harapan dan impian buat tahun 2013 wkwk tapi lebih spesifik dan ga jadi wacana.

Bismillah...
1. Yang pertama jelas lulus UN dengan target rata-rata 9 keatas amiin
2. Masuk teknik elektro UI lewat jalur undangan dan semoga yang gw tulis ini ga berubah lagi amiiin
3. Buat kelas gw tercinta, 12 IPA 4 parampaa. Semoga di 2013 kita jadi super kompak, liga smansa menang terus, kita adain pengajian kelas yang rame, jalan-jalan kelas lagi dan tentunya harus ada perpi!!!
4. Buat temen-temen deket gw semoga pada keterima di PTN yang diinginkan, in case kita udah pisah jurusan,fakultas maupun universitas semoga kita bisa sering-sering kumpul. Minimal sebelum kita masuk ptn nanti kita jalan-jalan dulu kayak di 5cm*latah* tapi amiiin
5. Buat keluarga gw, semoga papa cepet-cepet dapet pengukuhan guru besar teknik termofluida amiin, semoga ibu tetap sehat selalu dan hilang penyakit vertigonya amiiin, buat raihan makin jago gitar dan basketnya, hikaru makin jago nari dan make upnya dan irfan makin jago renangnya amiiin.
6. Buat diri gw sendiri nih*eh* semoga berat badan gw turun 5 kg amiiin
7. Semoga tinggi bisa naik 5 cm amiiiin
8. Yang agak tinggian deh, semoga tahun 2013 bisa pergi menjelajah ke luar dari Indonesia dengan tenaga dan jerih payah sendiri amiiiin
9. Semoga di tahun 2013 bisa lebih berprestasi, bisa menyumbang piala atau medali untuk sekolah tercinta dan membanggakan keluarga, teman, sekolah, nusa dan bangsa!!! amiiin
10. Dan yang terakhir, semoga semua yang terjadi pada tahun 2012 bisa menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga untuk bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2013. Amiiin

Ya itu aja mungkin wkwk good bye 2012 and welcome 2013!!!
Happy new Year!!!

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...