Wednesday, December 29, 2010

2010 tahun puncak dan tahun kejatuhan

2010 kurang lebih tinggal 50 jam lagi. banyak banget hal yang terjadi di tahun 2010 dari yang menyenangkan sampe yang menyesakkan. bisa dibilang tahun 2010 ini terjadi perubahan. yap dari smp ke sma!! di satu sisi seneng dan di satu sisi pula sedih. masa awal2 sma itu susah dan gw gatau kapan masa susahnya ini selesai(jangan2 susah selamanya) oke tahun 2010 gw bagi dua bagian. yaitu semester awal(tahun smp) dan semester akhir (tahun sma). perbedaan keduanya sangat sangat signifikan dan buat perasaan gw campur aduk. sekarang gw sebutin apa aja bedanya awal semester dan akhir semester 2010

semester awal
-jumlah temen yang gw anggap sahabat mencapai puncaknya
-jumlah waktu luang dan bermain banyak(bisa dibilang setelah UN itu kayak ga belajar)
-kelas menjadi kompak2nya dan membuat gw merasa punya peranan di kelas
-banyak event2 yang gak bisa dilupakan dengan kelas ini seperti pergi ke jogja, ngeband buat perpisahan dan jalan2 ke kota tua dan ancol
-prestasi gw sampe dipuncaknya, rengking 1 dengan nilai tertinggi di bento, trus nem 38,25 dan bisa masuk smansa dengan peringkat 1(sebenernya kedua tapi gara2 juara 1nya pindah ke 28)

semester akhir
-belum dapetin temen yang pantes dianggao sahabat
-sibuk dengan pr ulangan tugas trus pulang sekolah langsung ke rumah ga bisa main2 dulu
-kelas makin ga kompak, walaupun gak ada yg bikin genk tapi kelompok sosial udah kebentuk. ada kelompok yang gila2an, kelompok yang males2an, kelompok yang rajin2, dan kelompok yang pendiem dan gw merasa jadi minoritas
-boro2 ngadain event, yang dateng cowoknya cuma bertiga mulu. yang lain cowonya kebanyakan ga asik. satu orang ijum lebih asik drpd semua anak cowo dikelas
-prestasi ga sebagus pas smp karena dapet rengking 3 kelas dan 5 paralel

semoga tahun 2011 kondisinya sama kayak 2010 semester awal amien

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...