Friday, December 24, 2010

Kesan gw kepada teman-teman 98 pria

sebenernya gw pengen ngebandingin temen2 98 sama temen2 di X4 hehe

dari yang pangkatnya TEMAN
-AZN
kuat kacamata manga jepang
enak kalau diajak ngomongin manga, jago ngecengin
kadang kalau mukul suka kelewatan sakitnya

-AJ
jayuznya nomer satu
hmm asik2 standar sih
kurang berbaur ama anak cowo lainnya(jogja gak ikut, ancol gak ikut)

-AH
tegas kuat bandel pemarah
jago sulap kadang baik ngajarin berantem wkwk
kurang berbaur ama anak cowo lainnya(jogja gak ikut, ancol gak ikut)

-RCN
gede badan sering cabut pemales
gara2 dia 98 bikin densus 98 anti bontek
udah ga berbaur, males, susah diatur pula

-RGS
pendiem pasrah lucu
enak disiksa mukanya pasrah sih ga ngelawan
tapi pendiem juga sih orangnya

-RPR
kurus ceking putih keras asik ribet
enak diajak ngeceng2in, ngomongin cewe dan yang bejat2 dan banyak hal
kadang ngecengin dan ngerjainnya kelewat jahat trus dia maenan ama super T mulu

-IPR
tinggi badan besar jago basket
asik kalau diajak ngobrol ringan, ceng2an dalem, kalau ngomong manga nyambung
kalau hal2 yang lebih pribadi jarang

-RGP
gemuk bulet kocak lucu
jago ngecengin ngerti semua manga maho dan enak diajak becanda
kalau hal2 yang pribadi jarang diomongin

dan orang yang gw anggap SAHABAT

-LA
maho kocak sok tau pede suka ngecengin nyolot
enak dicengin dan ngecengin, becanda pukul2an, ngomongin hampir semuanya nyambung
tukang minjeeem komik

-ARS
pendek gelian bawel minta ampun kocak
sering ceng2an dan sering iseng, ngomong hampir segala hal nyambung, asik kalau sama dia ga bisa diem-dieman, sering ngelitikin
kadang saking bawelnya kalau ngomong suka di sela

-DRT
putih bakat musik melas kere
ceng2an estoy sering, curhat bisa, becanda bisa, homo2an wkwk, aneh tapi asik, sering mampir ke rumah dia, main yugi, ngomongin lagu canon dan banyaak lagi
minta duit mulu ke gw wkwk

-ANM
lambat payah kocak slow lucu aneh lemot wkwk
ceng2an bisa, berantem bisa, homo2an bisa, bunuh2an bisa(loh) setia kawan selalu mau nemenin ke wc, ga pernah ngelihat gw dari sisi nilai tapi dari sisi asiknya gw, ngomongin segalanya bisaaa
rumah lo ga searah sama gw(bukan kekurangan tapi dipaksain)

-PR
tinggi melas putih kocak lucu asik
ceng2an ketawa2 ngobrol dari A-Z bisa, sering muter2 sono keling sama dia dan DRT, setia kawan, jago main yugi, sering main ke rumah, ga jelas, ga manfaatin kemampuan gw, asiiiiik best friend
ajakannya kadang gila2 tapi seru walaupun kadang gw nolak dulu

-DAH
kurus lebih tinggi dari gw, tangganya lembut kayak cewe
teman sebangku 1,5 tahun. pewe duduk ama dia, ga bosen2 duduk sama dia, ngomong tentang A-Z bahkan hruf stelah Z(kalau ada) pun nyambung, ceng2an bisa, pukul2an bisa, apa aja bisa(termasuk itu wkwkw) seneng pernah bertemu sama seorang sahabat seperti dia
gara2 dia gw jadi bejat haha

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...