Thursday, June 16, 2011

bang ganteng

assalamualaikum wr wb

di fantastix4 udah terjadi modus besar2an terhadap 2 bang ganteng. Yaitu mail dan rizki. setiap hari ada aja yang modus sama mereka berdua wkwkwk. setiap rizki masuk kelas ada satu penggemarnya yang teriak namanya. ada juga teman gw yang gamau kalah ganteng sama mail. inget pas online di twitter, temen gw ini yang bernama endi ini mengatakan dia dan mail itu 11:12. Gw ngakak bacanya, pengen gw retweet "endi banding mail 1:1.000.000" tapi sekilas gw lihat sule di tv dan gw teringat berita di koran mengenai pangeran wiliam. Akhirnya gw tweet aja deh "endi banding mail sama aja kayak sule banding william" eh anak2 fantastix4 yang online di twitter malah RTin tweet gw dan ngakak. Beberapa hari yang lalu wjm bikin blog dan gw menemukan gambar yang lucu di blognya yaitu


ternyata beneran dibuat perbandingannya wkwkwkwkwk ngakak sampe sakit perut. Mirip lagi foto dengan pembandingnya. Kasihan banget nasibmu ndi di perlakukan seperti ini hahaha.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...