Sunday, June 12, 2011

#cuma

assalamualaikum wr wb

karena udah suntuk belajar fisika dan ga ada kerjaan yang menyenangkan, akhirnya gw online komputer dan ngeupdate blog. Sepintas terpikir untuk buat bikin posting #cuma. Langsung aja mulaiiiiiii dari smp sampe sma!!

#cumadi 76 gw punya genk yang bernama Best yang anggotanya gw togu iwonk dan aziz
#cumadi 76 ada anak guru pkn yang namanya samuel
#cumadi 76 banyak genk yang nyoret2 dinding toilet pake nama genk dan nyebut anggotanya
#cumadi 76 belajar tanpa mikirin rangking
#cumadi 76 perpisahan pergi ke dufan
#cumadi 89 gw kehilangan sahabat gw selamanya
#cumadi 89 gw ga bisa rangking 1
#cumadi 89 gw mulai belajar artinya perhatian dan setia
#cumadi 89 gw disiram pas ulang tahun
#cumadi 89 gw punya teman yang rumahnya beberapa langkah dari rumah gw yaitu ibnu
#cumadi 98 ada anak yang badannya gede dan bau yaitu bontek
#cumadi 98 ada anak yang rajin nyapu tapi diasingin hampir satu angkatan yaitu ezrin
#cumadi 98 ada wali kelas sekaligus guru terbaik gw sepanjang masa, yaitu bu kristin
#cumadi 98 gw punya teman pulang yang asik yaitu pras dion dan ijum
#cumadi 98 gw punya teman sebangku yang seru yaitu anas
#cumadi 98 gw punya teman yang romantis yang selalu mau ke wc sama gw yaitu jendral
#cumadi 98 gw punya cewe yang sangat gw banggakan yaitu reggia
#cumadi 98 ada yang udah sekelas sampe 3tahun berturut2 dengan gw, yaitu liput
#cumadi 98 yang perpisahannya ke kota tua dan ancol
#cumadi 98 saking asiknya pas istirahat dan pulang sekolah main yugi
#cumadi 98 gw berani cabut pertama kalinya di pelajaran matematika dan dihukum bersama
#cumadi 98 gw merasa paling enak jadi ketua kelas karena wakil gw yaitu pena banyak bantuiin gw
#cumadi 98 kelas yang paling oke selama di bento
#cumadi bento ada koridor dari 94-98 yang pas hari jumat isinya anak2 lagi pacaran, disebut lorong maksiat
#cumadi bento ada yang jual nasi uduk yang rasanya enak 
#cumadi bento ada masjid yang tingkat tapi sepi yang datengin
#cumadi bento study tournya pas kelas 9 sehingga yang ikut ga banyak
#cumadi bento yang nem un nya tertinggi tetapi ga murni karena banyak yang pake bocoran
#cumadi bento gw pulang pergi jalan kaki
#cumadi bento gw bisa santai pulang sekolah karena pr dan tugas tuh jarang
#cumadi lia407 gw merasakan kehangatan kelas
#cumadi lia407 gw bikin genk FACE(fariz akmal cris endi) yang kerjanya tiap pulang main jebot 
#cumadi lia407 ada skandal antara inan dan farie, rara dan endi
#cumadi lia407 yang lesnya mulai jam 3, tetapi jam 2 udah pada ngumpul buat ngobrol doang
#cumadi lia407 ada guru yang ngambek dan marah2 gara2 nizam duduk di kursi guru
#cumadi lia407 ada perpisahannya nonton sang pemimpi
#cumadi lia407 ruang dan masa lia terbaik sepanjang hidup gw
#cumadi cassiopeia anak2nya aktif semua
#cumadi cassiopeia ada 4 ketua kelas(budi X3, gw X4, dimas X5 dan aldwin X6)
#cumadi cassiopeia ada orang sejenius soko dan hafid
#cumadi cassiopeia ada orang sekocak budi, wimba dan dimas
#cumadi cassiopeia ada orang sealim fauzan dan umar
#cumadi cassiopeia ada perempuan yang punya jiwa pemimpin seperti aisyah dan arini
#cumadi cassiopeia yang menang APSI
#cumadi cassiopeia yang dibilang kelas paling batu
#cumadi cassiopeia yang yel-yelnya paling kocak
#cumadi X4 ada orang yang ga bisa sosialisasi yaitu felix
#cumadi X4 gw punya wakil ketua paling males
#cumadi X4 persaingannya ketat
#cumadi X4 yang foto2nya paling banyak
#cumadi X4 ada wjm dan seven icon
#cumadi X4 ada 2 anak guru yaitu vema dan ilham
#cumadi X4 yang disebut kelas peralihan karena bercampur antara guru kelas atas dan kelas bawah
#cumadi X4 ada modus antara cowo dan cewe
#cumadi X4 bisa seru2an gosip ama cewe2nya
#cumadi X4 lomba cepat tepat ipa juara ke 2 dan ips juara ke 3
#cumadi X4 yang makin hari makin kompak
#cumadi X4 ada manusia suara cempreng yaitu delcin dan reta
#cumadi X4 nilai gw jelek2
#cumadi Smansa gw ga punya temen pulang 
#cumadi Smansa kalau upacara pas pengumuman itu pengumuman menang lomba mulu
#cumadi Smansa ada guru yang nyuruh bikin pupuk dulu baru boleh ikut ulangan
#cumadi Smansa ada guru yang nyuruh jawab soal harus berwarna-warni baru dinilai
#cumadi Smansa ada guru yang ngambek gara2 kita ga ngumpulin tugas padahal gurunya ga ngasih tugas
#cumadi Smansa ada rawa lio dan tiang listrik pln
#cumadi Smansa satu-satunya sma negeri yang depannya langsung jalur angkot
#cumadi Smansa ada mesjid yang letaknya ditengah-tengah yang namanya alwustho disingkat AW
#cumadi Smansa yang langganan juara osk
#cumadi Smansa yang event-eventnya banyak dan sibuk
#cumadi Smansa gw mengenal kata jarkom, perlap, phdd, remedial dll
#cumadi Smansa gw merasa waktu itu sangat berharga
#cumadi AW tempat istirahat dan santai2 terenak
#cumadi AW gw kenal banyak teman dari kelas2 lain
#cumadi AW yang bukan cuma markasnya rohis, ini jg markas SC, strada dan ekskul2 lainnya
#cumadi AW ada kultum setelah solat jamaah
#cumadi AW selalu melihat ada bang dika dan bang lukman 
#cumadi AW gw kadang ditiban bawang, adit, atau sarfan
#cumadi AW tempat ternyaman di smansa selain kelas sendiri
#cumadi AW gw tinggal tas yang isinya ada laptop tanpa rasa takut hilang
#cumadi PJ makan kenyang cuma bayar 6rb
#cumadi PJ kentang gorengnya enak banget
#cumadi bis2 ada 3 ketua kelas yaitu fadil X2, gw X4 dan aldwin X6
#cumadi bis2 ada 2 faris, 2 fadil dan 2 felix
#cumadi bis2 yang foto2 sampe bisnya berat ke belakang
#cumadi Jogja gw tidur jam 2 gara2 begadang bersama teman2 gw
#cumadi Jogja 4 hari terasa sebentar
#cumadi Jogja adalah hari-hari paling menyenangkan selama masa SMA
dan yang terakhir
#cumadi dunia mimpi waktu bisa diputar, waktu tak bisa kembali tetapi kenangan akan selalu abadi #cuma di hati 

wassalamualaikum wr wb







Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...