Saturday, June 18, 2011

PENAMPILAN WAJIB KELAS
FantastiX4

MC         :LITA
                RARA
SUSUNAN ACARA

1.ANSAMBEL PIANIKA, SULING DAN ANGKLUNG
                LAGU     :IT IS A SMALL WORD(LAGU ISTANA BONEKA DI DUFAN)
PJ            :FARIZ   dan        DELLA
DURASI : 3-4 MENIT



2.MUSIKALISASI PUISI
                PUISI 1  :DITA                     TEMA    :PERSAHABATAN
                PUISI2   :IRHAM                 TEMA    :PERPISAHAN
                PEMAIN GITAR  :ILHAM
PJ            :IRHAM
DURASI : 5-7 MENIT

3.PADUAN SUARA DAN PEMBERIAN HADIAH
TEMA LAGU  :PERSAHABATAN/PERPISAHAN(PEMBERIAN HADIAH OLEH BONDAN      DAN DANIEL) 
PJ            :NISMAU DAN FERA
DURASI :5-6MENIT

LAGU IT IS A SMALL WORLD
*)3      4          5          3’        1’        2’         1’        1’          7       7
2          3          4          2’        7          1’        7         6           5      5
3          4          5          1’        2’        3’        2’        1’        6          2’        3’        4’
3’        2’        5          4’        3’        2’        1’*)
 1’       1’        3’        1’        2’        2’        2’
2’        2’        4’        2’        3’        3’        3’
3’        3’        5’        3’        4’        4’        4’
3’        2’       5         7          1’  

PUISI

Pesan Untuk Sahabat

sahabatku
saat pertama kali kita bertemu
ragu, malu dan canggung
bercampur menjadi satu
namun semua itu berubah,
saat ku ulurkan tanganku
menyambut hangatnya persahabatan
yang telah menunggu
hari demi hari berlalu
bulan demi bulan telah berganti
kita telah bersatu, berpadu dalam
indahnya kebersamaan
sedihmu adalah dukaku
sukamu kan jadi senandung
bahagiaku
bahuku kan setia tuk jadi penopang
semua keluh kesahmu
sahabatku
jika aku buta nanti, tuntun aku
bimbing aku dan terangi setiap langkahku
jika aku jatuh nanti, ulurkan tanganmu
genggam tanganku dan bantu aku tetap
tegar, menghadapi kerasny medan kehidupan
jika aku melakukan kesalahan, tegur aku
dan ajarkan aku arti sebuah penyeselan
dan aku mohon, jika suatu saat aku
tak mampu lagi untuk bangun dan selalu bersamamu
tegarlah sahabatku
tetap ceria dan tersenyumlah karena
aku takkan mampu lagi untuk
membuka kedua mataku dan
hapuslah semua air matamu

oleh : Anandita Riska Pratiwi

Langkah terakhir kebersamaan kita


duduk di sebuah bangku dengan perasaan tak menentu
melihat sekililing orang yang asing bagiku
dihiasi seragam yang berwarna-warni
sedih rasanya ketika menyadari teman semingguku
harus dipisahkan
ku melihat pintu masuk kelasku kini
terpampang papan bertuliskan X4
tak ada nama-nama perbintangan lagi
mencoba menyadarkan diri akan ini
aku menjalani kenyataan ini apa adanya
nama sekolah masih sering digaungkan
aku sering sekali melihat mereka bersama kaumnya
tak ada pendekatan individu, aku sendiri kembali
hari demi hari terus terlewati
kalender tanggal terus berganti
kini aku mulai cukup merasa nyaman di sini
selalu ada saja alasan yang membuatku enggan
untuk tidak hadir di kelas
mereka mulai membuka diri mereka, aku pun begitu
berbagi cerita bersama , berpeluh kesa bersama
kita melewati masa-masa sulit bersama
ketika dihadapkan pada ulangan harian
tugas berkelompok yang menyusahkan
ujian yang menjadi momok kita hadapi secara jantan
ingatkah kita pada smansa cup yang selalu berakhir
dengan kekalahan ?
ingatkah kita pada saat kita bertekuk lutut terhadap X2
saat tarik tambang  ?
ingatkah kita pada saat kita cabut pelajaran kimia
ke lapangan ?
ingatkah kita pada teriakan huba-huba saat bazaar kelas
dilombakan ?
ingatkah kita pada ketradisonalan dari Jogjakarta dan segarnya
udara di wonosobo dieng ?
ingatkah kita pada kekonyolan kita saat berada
di kelas ?
tanpa disadari semua cerita itu membekas di ingatanku
aku kini mulai memahami yang dahulu sering disampaikan padaku
bahwa SMA itu indah, ya benar sekali SMA itu indah
tanpa terasa cerita indah indah ini telah di penghujung edisi
manis dan pahitnya telah membuatku mengenal garam
kini kita harus menentukan langkah kita masing-masing
agar tercapainya cita dan keinginan kita kelak
semoga langkah terakhir kita ini tetap terkenang
dengan segala jejak langkah yang membekas
semoga sukses kita semua
semoga kita tetap bahagia
dan saling menjaga hati satu sama lain

oleh :Muhammad Irham Dinan





DAFTAR PESERTA
I.PIANIKA
DELLA, TASYA, DELCIN, RETA

II.SULING/REKORDER
RIZKI,FARIZ,RAHMI,ISMAIL,SILMI

III.GITAR
ILHAM

IV.PEMBACA PUISI
DITA,IRHAM

V.PENYANYI
DEVI,NISAMAU,FERA,ENDI,VEMA,TIARA,IKRAMA,HASAN,FELIX

VI.ANGKLUNG
NIA, AULIA, INDI, NANDYA

VII.PEMBERI HADIAH
BONDAN, DANIEL

VIII.ADMIN(KONSUM)
DEWI

XI.PENERIMA HADIAH
BU YEYE

X.MC
LITA, RARA

HADIAH BU YEYE
1.FOTO KENANGAN ANAK FANTASTIX4 DENGAN BINGKAI YANG CANTIK
2.SEBUAH PENGHARGAAN DAN UCAPAN TERIMA KASIH

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...