Wednesday, July 6, 2011

ordinary holiday

assalamualaikum wr wb

hari ini sudah memasuki minggu ke 2 liburan sekolah, 1 minggu pertama liburan sekolah bener-bener gw pake untuk istirahat dan bersama keluarga. Gak ada jarkoman dan kegiatan yang harus gw kerjain ke sekolah, rasanya enaaak bisa melepaskan diri dari segala aktifitas di sekolah. Tetapi di minggu ke 2 gw mulai bosen di rumah, tetapi untuk 2 hari kemarin cukup menyenangkan. Hari seninnya pergi ke bento untuk daftarin adik gw PSB, sekalian lihat2 bento bernostalgia wkwkwk. Ketemu zulmy dan acong juga. Lalu malemnya dapet jarkoman ada futsal bersama kelompok mentoring. Yes yes besok ada futsal udah lama ga olahraga, akhirnya selasa ke sekolah tapi kicep ga ada siapa2. Ngobrol dikit sama Adhika buat ngomongin persiapan hari kamis tiba-tiba endi muncul. Alhamdulillah ada temennya gw kira gw sendirian anak kelas 10nya yang dateng telat. Lalu gw dan endi pergi ke brumbun futsal. Kita nyasar cukup lama untungya ketemu arif andira di jalan akhirnya nyampe tempat futsal. Senang bisa jebolin 2 kali hahaha #bangga sekali. Lalu pulangnya gw lewatin rumah mail rizki dan nisamau bersama irham dan endi. Sorenya pergi ke LIA sama regi, dia bikin kue coklat enak banget haha terus ruangan LIA alhamdulillah dapet mr.Ryo. Gurunya selow dan nyantai gak galak haha tetapi sayangnya pas gw dateng cowonya selain gw cuma 1 orang. Namanya Azhar dan ternyata dia kakaknya sidqi kelas X3.

besok kamis akan ada lomba matematika di Istora senayan, tahun lalu pernah ikut dan alhamdulillah pada tahun ini punya kesempatan untuk ikut lagi hehe. tahun lalu adhika gw iddad hagi sonya dan maya. Pada tahun ini pendaftaran bebas tak terbatas, jadi yang mau ikut tinggal bayar dan daftar. Gw ngajakin bawang sarpan dan iddad dan mereka semua ikut. Mau ngajakin yang cewek tapi ga enak juga soalnya udah ga ada passionnya. terus ahmad faris juga minta diajak tapi setelah dipikir2 kalo dia ngilang lagi kayak pas di UI bisa repot. Akhirnya dengan terpaksa dia ga diikutin -__- 

Jumat sabtu minggu belum tau apa yang akan dikerjakan tetapi hari senin sampai rabu akan ada Tafakur Alam Fireflies. Semoga fireflies lancar dan dapat berjalan semestinya hehe.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...