Monday, September 17, 2012

Adaptasi

assalamualaikum wr wb

masih belum bisa menerima, fakta kalau sekarang udah kelas 12, masih belum rela kalau udah kelas 12, udah berapa minggu berjalan, sebentar lagi udah mau uts, masih belum ikhlas rasanya sebentar lagi udah ujian, rasanya belum bisa adaptasi dengan kelas 12, bukan karena isi kelasnya, bukan karena gurunya, tapi karena kehidupannya.

dulu kalau tenggo dikatakan ansos, sekarang jika tidak tenggo serasa aneh. Rasanya masih pengen nongkrong di kelas atau alwustho sepulang sekolah, kadang kangen juga nyampah pas lagi komposting, atau bertanya matematika kepada seorang kakak kelas, atau mengikuti rapat yang dimulainya ngaret. Ya gw belum bisa melepas semua itu. Kapan perasaan itu akan hilang.

di post yang singkat ini, gw gatau mau ngapain, ga tau tujuan buat di kelas 12 selain un dan ptn, pengen cepet-cepet rasanya kuliah dan mencari hal-hal baru, namun gw gamau menyesal ketika kuliah nanti akan rindu masa-masa sma bahkan kelas 12. Gw cuma ingin hidup gw di masa senja sma ini lebih berwarna dan bermakna.

wassalamualaikum wr wb

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...