Thursday, December 20, 2012

Dufan with parampaa part 2

Masuk ke part 2 jeng jeng

selesai main kicir-kicir gw menarik kesimpulan kalau perempuan itu lebih pemberani daripada lelaki. Masa dari 12 cowo yang naik cuma 3 wkwk. Lanjut setelah dari kicir-kicir kan udah jam setengah 2 tuh  dan belum solat juga makan siang. Solat dulu jamak qasar di musola deket kicir-kicir. Selesai solat baru kita mabar alias makan areng. Aturan menurut jarkoman kita bawa bekal. Yakali bawa bekal mendingan jajan sumpah, bawa bekal bakalan berat-beratin tas zzz. Jadinya kita makan di MC Donald yang letaknya deket rajawali dan perang bintang. Ngantrinya lumayan cape, mesen pake panas spesial yang isinya nasi ayam paha telur orak arik dan coca cola seharga 30rb. Padahal kalau beli sabana nasi 3rb, ayam 5rb, coca cola 3 ribu, telur 2ribu juga udah dapet. Maklum orang-orang di dufan juga perlu makan. Karena di dalam mc donald udah terlalu penuh kita makan di luar bersama deh. Selesai makan gw mau cuci tangan tapi airnya habis. Akhirnya pake es batu deh "cuci tangan pake es batu biar greget" dan "cuci tangan pake es batu karena pake air biasa udah terlalu mainstream" itu pikiran gw karena udah teracuni naingeg dan icuk.
mabar mcdonald



 

Wahana berikutnya alias wahana keempat yang akan dinaiki adalah perang bintang. Ini wahana cocok buat kita karena kita baru selesai makan, ga mungkin kan habis makan naik halilintar atau tornado yang ada muntah wkwk. Ngantri perang bintang lumayan juga. Ada pohon troll yang ngalangin jalan antrian kocak sumpah. Alhamdulillah sekali lagi di perang bintang satu rombongan parampaa dapet giliran bersamaan. Kita masuk bareng, masuk ruangan dengan lampu ultraviolet sehingga baju putih jadi terlihat terang. Lalu kita naik kendaraan apa gitu buat nembak-nembak. Disini gw tinggi-tinggian nilai sama amru yang kalah bakal di seleket. Ini jadi kayak mainan tembak-tembakan time zone hehe tapi targetnya ada banyak dan lebih banyak gerak gitu. Permainannya juga agak lama dan akhirnya gw menang lawan amru, tapi dia gamau diseleket -___- skor tertinggi dipegang aldwin terus bawang dan baru gw.
ketika mengantri perang bintang


wahana perang bintang hehe
setelah menaiki perang bintang, kita pun mencari-cari lagi wahana apa yang enak buat dinaikin. Awalnya mau langsung halilintar, tapi kasihan sama yang lain yang ga mau halilintar pada ocop sih -__- akhirnya perhatian kita jauh pada ontang anting, yang ini terlihat aman. Karena sekali main bisa langsung banyak orang, di permainan ke lima ini ngantrinya ga lama hehe. Cuma 2 kali ngantri sekitar 10-15 menit bisa langsung main. Tapi sayangnya di permainan ini kita ga kepisah dua kloter. Gw inget di kloter gw itu ada fadil hafid felicius dan ariq. Secondary objectivesnya adalah main suit dan dorong-dorongan pas ontang antinya udah jalan. Gw didorong-dorong sama hafid, di tendang fadil dan yang terakhir di cubit weinky -___- ga ngerti maunya apa tapi asik hehe putarannya juga lumayan walau ga secepat kicir-kicir dan kora-kora.






Next permainan berikutnya, wahana ke 6, salah satu ikon dufan yaitu halilintar, ibarat messi dengan barca maka halilintar adalah idolanya dufan. Terbukti dengan antrian terlama zzz. Pas halilintar ini 4 orang ocop yang namanya ga bisa disebutkan menyerah kalah -___- akhirnya kita jadi ber19 sementara mereka berempat pergi ke tempat yang lain,ini pertama kalinya misah. Waktu buat ngantri halilintar itu bisa buat ngerjain soal UN matematika zzz. Bayangin 1,5 jam wkwk, pas antrian di awal mukanya masih pada sseger. Pas tengah-tengah udah pada cape dan pas udah akhir-akhir jadi susah diajak becanda. Maklum cape nunggu. Sambil nunggu mulai melakukan hal-hal aneh misalnya ngapalin suatu kalimat berikut

"Selamat datang di halilintar, wahana berkecepatan tinggi yang akan melawan gaya gravitasi. Silahkan letakkan barang bawaan anda di awah tempat duduk dan pastikan pengaman telah terkunci. Selamat menikmati"

Itu jadi kata-kata favorit gw pas di dufan karena selama ngantri berulang-ulang kali denger kata itu. Awalnya hafid yang mulai terus gw fadil latah ikutan ngapalin. Gw iseng pelintir kata-katanya

"Selamat datang di halilintar, wahana berkecepatan tinggi yang akan melawan gaya gravitasi Silahkan mengambil antrian selama 1,5 jam untuk menikmati permainan selama 1,5 menit. Sementara di tempat lain ada dapat mengantri lebih singkat untuk permainan yang lebih lama"

wkwk sumpah itu fakta emang, di tempat lain ada yang ngantrinya 5 menit bisa main sampe 10 menit. Gw juga iseng buka stopwatch. Buat sekali meluncur butuh 1 menit 28 detik. Buat ganti orang naik turun gitu butuh 3 menit sampai 4 menit. Artinya sekali main itu 5 menit. Satu kali main ada 24 orang. Di depan gw ada sekitar n orang maka gw akan main selama f(n)=(floor((n)/24) )*5 menit zzz lupakan rumus bodoh ini. Akhirnya setelah berabad-abad(re: 1,5 jam) menunggu tiba giliran kita. Sayang di depan kita ada sekitar 10-12 orang jadi ga bisa langsung ber19 deh. Gw sama hafid ngincer duduk di paling depan tapi ga kebagian. Akhirnya dapet posisi ke dua deh. Permainan dimulai begitu cepat, gw sama sekali ga berani buat ngeluarin kamera, bahkan kacamata dan hape gw masukin tas takutnya pas puteran 360 derajat jatoh semua zzz. Permainan dimulai daaaan syuuung sumpah ini seru, jadi klimaks yang menyenangkan. Halilintar memuaskan adrenalin. Apalagi bagian yang diputer 360 derajat itu badan serasa melayang. Andai bisa lebih lama sampe gw merasakan adrenalin yang lebih besar. Sebagai kenang-kenangan gw dan hafid beli foto pas naik halilintar, wajah gw dan hafid ga nahan wkwkwk.

ngantri halilintar
tetracowopapoyantiocop
coba tebak sendiri nama senyawa kompleks diatas?
akibat berebut perempuan....

ga ke dufan namanya kalau ga naik halilintar
puterannya mantep oy

gw dan hafid kebagian barisan kedua, ini foto yang dibeli dari dufan hehe

To be continued to part 3 maybe until part 4,5,6.... gatau deng sampe gw puas nulisnya hehe

Graduate Engineering Program ABB 2019 - Proses Seleksi

Assalamualaikum wr wb Di postingan sebelumnya, gw berjanji buat nulis pengalaman rekrutmen graduate engineering program (GEP) ABB tapi ak...